Home » , » Cara Membuat Tulisan di Whatsapp Menjadi Berwarna

Cara Membuat Tulisan di Whatsapp Menjadi Berwarna

Cara Membuat Tulisan di Whatsapp Menjadi Berwarna - Hallo Brother PUSATGAMEPEDIA, Today i will share Games for PC/Android/Tablet, with Title Cara Membuat Tulisan di Whatsapp Menjadi Berwarna, I have to share with you all, i have share Free Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version

Title Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version : Cara Membuat Tulisan di Whatsapp Menjadi Berwarna
Link Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version : Cara Membuat Tulisan di Whatsapp Menjadi Berwarna

Games/Software Do You Need :


Cara Membuat Tulisan di Whatsapp Menjadi Berwarna

Artikel Aplikasi Android, Artikel Tips Android,
Tag : , ,
Cara Membuat Tulisan di Whatsapp Menjadi Berwarna
Whatsapp menjadi salah satu aplikasi chating atau messaging yang popular saat ini. Fitur-fiturnya pun banyak ditingkatkan. Seperti contoh kita bisa membuat huruf tebal, huruf miring, atau bergaris. Juga terakhir aplikasi chating ini menambahkan Whatsapp Story pada menu status. Meskipun status yang kita buat hanya berdurasi 24 jam.

Namun adakah cara untuk membuat tulisan UNIK dan BERWARNA pada whatsapp messenger? Ada. Mau tahu caranya, ikuti langkah berikut:

Menggunakan aplikasi Text Art 

Cara Membuat Tulisan di Whatsapp Menjadi Berwarna

Aplikasi ini mungkin memang khusus whatsapp. Toh cuma bisa dikirimnya ke Whatsapp aja. Sedikit di luar harapan juga sii pas pertama menggunakan ini. Tapi lumayan lah, buat iseng juga.

Penggunaannya cukup simple. Pas kita buka aplikasi Text Art, kita langusng disuguhkan menu utama. Kita tinggal nulis teks apa yang mau kita kirim ke whatsapp. Setelah ditulis, kita pilih variasi menu dari pemilihan font, ganti warna huruf, ganti latar belakang, dan tampilan text. Selain bisa mengirimkan langsung ke Whatsapp, kita juga bisa langsung menyimpannya. Mungkin dari situ baru kita bisa mengirimkannya lewat aplikasi perpesanan lain.

Setelah menulis apa yang kita inginkan untuk mengirimkannya ke whatsapp, kita tinggal klik menu di kanan atas dan pilih siapa yang akan kita kirim tulisan berwarna kita.

Baca ini: Cara menyimpan video dari Line

Menggunakan aplikasi Fancy Text 

Cara Membuat Tulisan di Whatsapp Menjadi Berwarna

Ini juga termasuk aplikasi yang sangat-sangat ringan. Walau nggak sesimple aplikasi sebelumnya, yakni ada tombol direct untuk kirim langsung ke whatsapp. Aplikasi ini menyuguhkan font yang unik dan tidak berbentuk gambar.

Penggunaannya pertama kita tulis teks apa yang mau kita kirim. Setelah itu pilih variasi hurufnya. lantas kita gunakan fitur Copy dan Paste di aplikasi whatsapp dan pencet tombol kirim.
Untuk yang mau coba, bisa download via Google Play.


Dan buka caraflash88.blogspot.com untuk tips & trik lainnya :)


0 comments:

Post a Comment

Popular Games