Home » » Alphadia Genesis 2 apk + data

Alphadia Genesis 2 apk + data

Alphadia Genesis 2 apk + data - Hallo Brother PUSATGAMEPEDIA, Today i will share Games for PC/Android/Tablet, with Title Alphadia Genesis 2 apk + data, I have to share with you all, i have share Free Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version

Title Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version : Alphadia Genesis 2 apk + data
Link Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version : Alphadia Genesis 2 apk + data

Games/Software Do You Need :


Alphadia Genesis 2 apk + data

Artikel TPS Action RPG Offline,
Tag : ,

Alphadia Genesis 2 apk + data


Sebuah sequel muncul dengan sistem pertempuran yang baru. Saya tidak tahu hubungan atau sebuah line dari seri originalnya, selain dari munculnya kembali karakter Enah dalam beberapa lokasi dan cerita yang masih berkutat tentang energi. Cerita dalam game ini benar-benar baru, dengan hampir semua tokoh juga merupakan karakter baru. Protagonis kali ini bernama Dion, seorang pemuda yang hidup di sebuah desa tersembunyi. Tersembunyi dari kekaisaran, dan ada alasan jika para orang ini di buru oleh kekaisaran. 

Dalam dunia di game ini, ada dua jenis energi, yaitu hitam dan putih. Beberapa orang kurang beruntung yang terlahir dengan Energi hitam, di takdirkan berpotensi menjadi monster tanpa peringatan. Untuk menjaga orang lain untuk tetap aman, kekaisaran memburu dan membunuh orang-orang yang terinsfeksi energi hitam. Inilah latar belakang cerita dalam game ini, dan karena energi inilah ada sekumpulan orang yang bersembunyi, termasuk orang-orang di desa Dion.

Dion adalah karakter yang kurang peka tentang perasaan cinta orang yang peduli padanya, tapi karena inilah kisah hubungan romantisme di game ini sedikit menarik. Chiifon adalah seorang karakter cewek yang sangat peduli pada Dion. Bisa saya katakan bahwa gadis ini adalah karakter paling komplex dari game ini hehee, gadis inilah love interest dari Dion nantinya, dan dia adalah salah satu anggota party dalam game ini. Lalu untuk anggota party lainnya ada Elize, seorang ksatria wanita yang cerewet dan terakhir adalah Faulkner, seorang ksatria sejati dengan baju besinya yang bersinar. Para orang ini akan berjuang melawan Kekaisaran untuk menghentikan kejahatannya dalam tanda kutip tapi.

Sebenarnya yang menarik dari game ini adalah hubungan si Dion dengan Chiifon. Sebelum hadirnya party ketiga, hubungan keduanya perlahan menjadi dekat hingga orang ketiga dalam party ini mulai membangun sebuah cerita menarik untuk mendekatkan dua orang ini. Siapa anggota party ketiga ini? mainkan sendiri hehee, ntar juga tahu. Jika di perhatikan, sebenarnya apa yang dilakukan kekaisaran juga merupakan sebuah tindakan yang benar. Tapi apa yang tokoh utama dan teman-temannya lakukan juga tidak salah. Nah, ini juga menarik sekaligus unik. Karena rata-rata RPG punya sisi yang jelas, yaitu tokoh utama adalah pahlawan yang menyelamatkan dunia dari orang jahat. Banyaknya plot twist, memungkinkan ending dalam game ini berakhir dalam tanjakan yang tinggi. (maksud saya menarik). Tapi mungkinkah tidak ada motivasi lain dari sang Raja dan pangerannya? yang kelihatan sekali ada sesuatu tersembunyi di balik pembantaian orang-orang ber energi hitam? Mainkan sendiri, karena Spoilert berat kalau di bahas.

TESTING  Samsung Galaxy J5 Lollipop
MODE       Offline


REQUIRED: Android OS 4.0 And Up


"Keyakinan yang banyak menjalin Genesis baru"


Alphadia Genesis 2 apk + data
"Boost attack dan skill untuk menguasai
 pertempuran"


Alphadia Genesis 2 apk + data
"Banyak karakter dalam Alphadia Genesis 2"

Alphadia Genesis 2 v1.1.1g
 apk -> download <- 48.2mb
data -> download <- 54.3mb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ data/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Koneksikan internet untuk verifikasi file. Hanya saat pertama kali main.
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

0 comments:

Post a Comment

Popular Games