Home » » Alphadia Genesis apk

Alphadia Genesis apk

Alphadia Genesis apk - Hallo Brother PUSATGAMEPEDIA, Today i will share Games for PC/Android/Tablet, with Title Alphadia Genesis apk, I have to share with you all, i have share Free Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version

Title Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version : Alphadia Genesis apk
Link Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version : Alphadia Genesis apk

Games/Software Do You Need :


Alphadia Genesis apk

Artikel Turn-Based RPG Offline,
Tag : ,

Alphadia Genesis apk


Sebuah game RPG mobile yang di rilis oleh Kemco. Yang berbeda dari game RPG asal Kemco lainnya adalah grafis dalam game ini yang sudah menggunakan 3D, tapi hanya sebagian. Grafis 3Dnya hanya saat karakter dalam mode pertempuran, sementara lainnya masih menggunakan grafis 2D klasiknya khas Kemco. Paling tidak, game ini adalah tanda sebuah peningkatan grafis dari penerbit yang sudah mengeluarkan banyak game RPG untuk mobile ini.

Seting cerita game ini berada di dunia Archadia, tentang kisah petualangan seorang pemuda yatim piatu bernama Fray. Dia di berikan tugas oleh Raja Archleign untuk memimpin sebuah penyelidikan di sebuah kota terdekat. Hasil penyelidikan yang ternyata memiliki implikasi besar terhadap masyarakat. Dalam kisah game ini, Fray akan di dampingi oleh beberapa pendamping karakter yang bervariasi, mereka adalah Aurra, adik perempuan Fray yang jenius, Seorang ahli sihir hebat Corone, rekan seperjuangan yang selalu siap melindungin Fray bernama Walter, seorang pria misterius bernama Grande dan terakhir adalah Enah  seorang gadisyang misterius juga. Fray adalah seorang protagonis yang optimis, sedikit bodoh dan terlalu percaya pada teman-temannya.

Seperti layaknya sebuah game RPG, player harus melakukan hal yang sama di game ini. Player harus berkeliling dunia, memasuki kota-kotanya, memecahkan masalah, menolong para penduduk atau NPC sebagai bagian dari perkembangan cerita, menyusuri ruang bawah tanah, gua dan leveling untuk berhadapan dengan musuh di area baru yang biasanya lebih kuat. Cerita dalam game ini juga memiliki beberapa twist atau cabang cerita. Saya tahu karena dulu saya sempat memainkannya lama. Yang paling mencurigakan justru adalah Enah. Cukup sampai di sini, karena lama-lama mikir, jatuhnya malah ke spoilert. Padahal review seperti itulah yang saya hindari. Mainkan sendiri untuk tahu ceritanya lebih dalam.

Namanya juga game turn-based RPG, tentu saja sistem gameplaynya dalam battle adalah bergiliran, dengan tampilan pilihan menu khas seperti Attack dan skill, yang tiap kali skill di ke keluarkan akan mengurangi jumlah dari EP. Player dapat membawa hingga 4 karakter party dalam pertempuran. Jadi kalau 6 karakter sudah terkumpul, maka dua lainnya akan berada di bangku cadangan. Tenang, 2 karakter tersisa juga akan mendapatkan Exp seperti 4 pemain aktif lainnya, jadi tidak ada yang benar-benar ketinggalan level.

TESTING  Samsung Galaxy J5 Lollipop
MODE       Offline


REQUIRED: Android OS 2.2 And Up

"Pertempuran 3D yang intens"

Alphadia Genesis apk
"Serangan kombo adalah kunci kemenangan"

Alphadia Genesis apk
"Pengalaman kaya RPG dalam dunia laguna"

Alphadia Genesis apk
 "Alphadia hadir kembali dalam generasi baru"


Alphadia Genesis v1.1.0g
apk -> download <- 46.4mb

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Keluar dari game jika muncul masalah lisensi seperti ss di bawah. Dan masuk lagi.
  4. Saat pertama kali main, nyalakan koneksi internet untuk mendownload sekitar 32mb data gamenya.
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

0 comments:

Post a Comment

Popular Games