Home » » Zombies!!! Board game apk + obb

Zombies!!! Board game apk + obb

Zombies!!! Board game apk + obb - Hallo Brother PUSATGAMEPEDIA, Today i will share Games for PC/Android/Tablet, with Title Zombies!!! Board game apk + obb, I have to share with you all, i have share Free Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version

Title Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version : Zombies!!! Board game apk + obb
Link Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version : Zombies!!! Board game apk + obb

Games/Software Do You Need :


Zombies!!! Board game apk + obb

Artikel strategi,
Tag : ,

Zombies!!! Board game apk + obb

Adalah sebuah game dengan genre board game dimana temanya tentang penyelamatan diri dari para zombie. Sedikit ragu sih, sebenarnya saat memposting game ini. Karena board game sendiri adalah genre yang kurang di minati. Tapi karena musuhnya zombie, tentu saja saya tertarik untuk memainkannya. Cukup sulit untuk memahami tipikal gameplaynya, lebih banyak bingungnya malah dari pada pahamnya hehee. 

Gameplay dari game ini sebenarnya cukup asik jika dapat memahaminya. Semua gerakan dan aksi kita dalam game ini sebagian besar akan di tentukan oleh banyaknya jumlah angka yang keluar dari kocokan dadu dari yang kita lakukan. Akan ada 2 mode tersedia dalam game ini, yaitu mode local game dan online multiplayer, sementara mode satunya adalah seve game. Dalam mode online multiplayer, tentu saja player akan melawan atau bertanding dengan player lainnya secara online. Tapi terus terang saya belum mencoba mode ini, karena belum cukup paham dan menguasai gameplaynya. 

Yang akan saya bahas tentu saja mode Local game, sebuah mode yang dimainkan secara offline. Tersedia lima sub mode dalam mode ini, dengan berbagai situasi dan kondisi areanya serta aturannya sendiri-sendiri. Saat permainan akan di mulai, player harus menentukan jumlah player yang terlibat di dalam permainan ini, dengan jumlah maksimal 5 player. Yang tentu saja player hanya akan mengendalikan satu karakter saja, sedangkan lainnya akan di kendalikan oleh AI atau komputer. Uniknya AI dalam game ini bisa di pilih, dengan sifat dan karakter mereka masing-masing. Mungkin untuk membuat kita seolah bermain dengan player lainnya, bukan dengan AI.

Inti dari kemenangan game ini adalah satu, yaitu mencapai Helipad dan menyelamatkan diri dari para Zombie. Player akan bergantian bermain dengan para IA. Sesama pemain wajib menjegal pemain lainnya. Dalam gilirannya player juga akan mengendalikan zombie untuk menghadang pemain lain. Misalnya dengan menaruh banyak zombie di sepanjang jalan tempat pemain lain berada. Uniknya lagi, tiap pertarungan dengan zombie, akan di tentukan oleh jumlah dadu yang akan kita kocok. Kita akan memenangkan pertempuran dengan zombie jika angka yang muncul lebih besar dari 4. Dengan mengalahkan zombie, maka pemain akan dapat melaju ke kotak selanjutnya.

TESTING  Samsung Galaxy J5 Lollipop
MODE       Offline


REQUIRED: Android OS 3.0 And Up


Zombies!!! Board game apk + obb
"Membuka dan memilih area"


Zombies!!! Board game apk + obb
"Kemenangan kita melawan zombie, ditentukan 
oleh angka yang keluar dari dadu
 yang kita kocok"


Zombies!!! Board game apk + obb
"Mengocok untuk jumlah zombie yang
 akan kita kendalikan"

Zombies!!! v1.1.732
apk -> download <-     4.7mb
obb -> download <- 106.3mb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

0 comments:

Post a Comment

Popular Games