Home » » Raiden Legacy apk + obb

Raiden Legacy apk + obb

Raiden Legacy apk + obb - Hallo Brother PUSATGAMEPEDIA, Today i will share Games for PC/Android/Tablet, with Title Raiden Legacy apk + obb, I have to share with you all, i have share Free Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version

Title Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version : Raiden Legacy apk + obb
Link Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version : Raiden Legacy apk + obb

Games/Software Do You Need :


Raiden Legacy apk + obb

Artikel Shooter,
Tag : ,

Raiden Legacy apk + obb

Sebuah game nostalgia yang mengingatkan saya tentang sebuah tempat game arcade dekat sekolahan yang biasa saya kunjungi bersama dengan teman. Ada satu game yang cukup populer saat itu di kalangan anak-anak, selain Metal Slug. Ya game ini, tapi saya lupa seri Raiden mana waktu itu. Tapi yang pasti game tersebut adalah sebuah game shooter pesawat terbang dan berjudul Raiden. Rayden Legacy sendiri adalah kumpulan game-game dari seri Raiden, mulai dari Raiden original hingga Raiden Fighters Jet.

Ada salah satu teman yang sangat jago memainkan game ini hingga level 3, dan terus terang saja saya sedikit takjub, bagaimana lihainya dia menghindari banyaknya peluru musuh yang hampir memenuhi layar. Bagi saya itu mustahil untuk di hindari. Tapi tidak usah heran karena tuh anak rumahnya dekat tempat tersebut. Dan sepertinya hampir tiap hari tuh bocah main game di situ.
Kalau saya, hingga level 2 saja sudah syukur, karena biasanya GAME OVER pas lawan bos musuh level satu. 

Yups, game ini adalah sebuah game shooter pesawat terbang dengan layar vertical. Jadi nantinya pesawat kita seolah-olah akan terbang ke layar atas, dan tugas kita hanyalah menghancurkan pesawat musuh atau mengenyahkannya. Tapi sayangnya, layaknya pesawat kita, musuh juga akan menembaki kita. Dan bos musuh, punya peluru gila-gila'an banyaknya yang sangat susah untuk di hindari dan biasanya punya tembakan menyebar ke segala arah. Tapi selalu ada celah untuk menghindari rentetan pelurunya. Lama-lama juga pasti akan terbiasa dengan cepat dan ramainya gameplay dari game ini.

Hal menarik lainnya dari game ini adalah kontrol yang di sesuaikan untuk layar sentuh layar android kita. Karena tembakan dari pesawat kita berlangsung otomatis, jadi membuat gameplaynya menjadi sedikit lebih mudah. Kita hanya perlu berkonsentrasi untuk menghindari peluru dan pesawat musuh, sembari mengambil item yang berserakan dari pesawat musuh yang hancur. Ketahuilah, tembakan kita pada tingkat tertentu juga sama gilanya dengan bos musuh. Layar penuh oleh tembakan peluru dan laser milik kita. Game yang sangat cocok untuk dimainkan  kalau hanya untuk bersenang-senang, serta tidak ingin memainkan sebuah game yang rumit.

TESTING  Samsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE       Offline


REQUIRED: Android OS 2.3.3 And Up


Raiden Legacy apk + obb

Raiden Legacy apk + obb

Raiden Legacy apk + obb

Raiden Legacy apk + obb

Raiden Legacy apk + obb


Raiden Legacy v2.3
apk -> download <-   7.5mb
obb -> download <- 40.4mb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

0 comments:

Post a Comment

Popular Games