Home » » GT Racing Academy Hyundai Edition apk + obb

GT Racing Academy Hyundai Edition apk + obb

GT Racing Academy Hyundai Edition apk + obb - Hallo Brother PUSATGAMEPEDIA, Today i will share Games for PC/Android/Tablet, with Title GT Racing Academy Hyundai Edition apk + obb, I have to share with you all, i have share Free Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version

Title Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version : GT Racing Academy Hyundai Edition apk + obb
Link Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version : GT Racing Academy Hyundai Edition apk + obb

Games/Software Do You Need :


GT Racing Academy Hyundai Edition apk + obb

Artikel Racing Offline,
Tag : ,
GT Racing Academy Hyundai Edition apk + obb


Game jadul lagi, hehee. Tenang game ini multi resolusi, alias tidak menuntut resolusi tertentu untuk dapat bisa/ nyaman dimainkan. Saya sendiri baru tahu ada title Hyundai Edition di game racing GTR. Saya tahu dari sebuah request di kolom komentar blog ini, dan cukup lama memang saya mencarinya meskipun akhirnya menemukannya dengan tidak sengaja. Cukup beruntung juga jika menemukan game jadul ini, dengan multi resolusi, fix multitouch dan support di android Lollipop.

Grafis dari game ini lebih bagus dari GT Racing Academy biasa, jadi bisa saya simpulkan jika game ini adalah game yang lebih baru dari GT Racing Academy pertama. Tapi mempunyai gameplay dan kontrol yang nyaris sama, dimana mengendalikan mobil menggunakan tilt kontrol, dengan tombol gas di sebelah kanan layar bawah dan rem di sebelah layar kiri bawah. Sesuai dengan judulnya, maka jangan kaget kalau mobil yang kita pakai saat menjalani tutorial adalah salah satu mobil dari Hyundai. Jadi curiga kalau game ini sebenarnya adalah sebuah game yang di niatkan untuk promosi. 

Jika boleh ngeluh adalah sisi kontrolnya. Saya terbiasa bermain seri Asphalt dengan accelerasi yang berlangsung secara otomatis. Kontrol yang berbeda dengan game racing android yang keluar di masa kini membuat saya sering salah pencet. Mau bagaimana lagi, kadang jari jempol saya bergerak otomatis. hehee. Kemudian anehnya adalah, mobil-mobil yang kita pakai dan lawan dalam game ini semuanya bermerk Hyundai. Sepertinya juga cuma ada 2 tipe mobil dalam game ini. Hal yang aneh, mengingat ukuran file game yang jauh lebih besar dari GT Racing Academy yang biasa. Tapi bisa saja saya salah, karena hanya memainkannya sebentar. Mungkin ada fitur yang belum muncul atau terlewat saat saya memainkannya.

TESTING  Samsung Galaxy J5 Lollipop
MODE       Offline

REQUIRED: Android OS 2.2 And Up

GT Racing Academy Hyundai Edition apk + obb
"Grafis yang lebih bagus dari GT-R pertama"

"Dari table inilah saya menduga jika tipe
 mobil di game ini hanya 2"

"Game racing yang menantang dan seru"


GT RA Hyundai Edition v1.0.0
apk -> download <-     8.1mb
obb -> download <- 269.4mb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

0 comments:

Post a Comment

Popular Games