Home » » Harga Sony Xperia M Ultra dan Spesifikasi, Layar 6 Inch Kamera Dual 23 Megapixel

Harga Sony Xperia M Ultra dan Spesifikasi, Layar 6 Inch Kamera Dual 23 Megapixel

Harga Sony Xperia M Ultra dan Spesifikasi, Layar 6 Inch Kamera Dual 23 Megapixel - Hallo Brother PUSATGAMEPEDIA, Today i will share Games for PC/Android/Tablet, with Title Harga Sony Xperia M Ultra dan Spesifikasi, Layar 6 Inch Kamera Dual 23 Megapixel, I have to share with you all, i have share Free Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version

Title Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version : Harga Sony Xperia M Ultra dan Spesifikasi, Layar 6 Inch Kamera Dual 23 Megapixel
Link Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version : Harga Sony Xperia M Ultra dan Spesifikasi, Layar 6 Inch Kamera Dual 23 Megapixel

Games/Software Do You Need :


Harga Sony Xperia M Ultra dan Spesifikasi, Layar 6 Inch Kamera Dual 23 Megapixel

Artikel Sony,
Tag : ,
Harga Sony Xperia M Ultra dan Spesifikasi - Sony dikabarkan akan mengeluarkan perangkat terbarunya yaitu Sony Xperia M Ultra, menurut rumor yang beredar, Smartphone yang akan bersaing di pasar ponsel kelas menengah ini kabarnya memiliki kelebihan di bagian kamera.

Jelas saja Sony Xperia M Ultra memiliki kelebihan di bagian kamera karena perangkat ini dibekali dengan dual kamera berkekuatan 23 megapixel di bagian belakang, lengkap dengan LED Flash dan phase detection autofocus yang dapat menghasilkan kualitas foto terbaik, dan untuk bagian depan Sony Xperia M Ultra dibekali dengan kamera 13 megapixel yang bisa anda gunakan untuk selfie dan video call.

Harga Sony Xperia M Ultra dan Spesifikasi
Harga Sony Xperia M Ultra dan Spesifikasi

Di bagian display, Sony Xperia M Ultra dibekali dengan layar berukuran 6 inch beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixel dengan kerapatan layar 367 ppi, layar ini meggunakan layar jenis IPS-NEO LCD capacitive touchscreen yang dapat menghasilkan 16 juta warna. Layar Sony Xperia M Ultra sudah di lindungi dengan Scratch-resistant glass yang dapat melindungi dari segala jenis goresan.

Untuk sektor dapur pacu, Sony Xperia M Ultra di bekali dengan chipset dari Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652, di dukung dengan sistem operasi Android Marshmallow dan RAM berkapasitas 3 GB yang dapat memaksimalkan performa dari Sony Xperia M Ultra.

Sony Xperia M Ultra menyediakan tempat penyimpanan berkapasitas 32GB untuk memori internal yang dapat anda gunakan untuk menyimpan musik, foto, video dan file-file penting lainnya, jika anada merasa belum cukup Sony Xperia M Ultra juga menyediakan slot microSD yang dapat menampung hingga 200 GB.

Fitur-fitur tambahan lainnya juga disediakan oleh Sony Xperia M Ultra seperti Wi-Fi, Bluetooth, slot microUSB, GPS dan kabarnya ponsel pintar ini juga terdapat alat pemindai sidik jari atau fingerprint.

Untuk penyimpanan daya, Sony Xperia M Ultra di bekali dengan baterai jenis Li-Ion berkapsitas 4280 mAH, baterai dengan kapasitas besar ini mampu mendukung kinerja smartphone ini, untuk harga saat ini belum ada informasinya, semoga pihak Sony segera mengumumkan harga resmi dari Sony Xperia M Ultra.

Spesifikasi & Harga Sony Xperia M Ultra

Desain

Dimensi


-


Berat


-


Warna


Black, White, Gold


Konektifitas

Jenis Kartu SIM


Nano SIM

Jaringan


GSM / HSPA / LTE


WLAN


Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, WiFi Direct, DLNA, Hotspot


Bluetooth


v4.2, A2DP, LE, apt-X


Port USB


Type-C 1.0 reversible connector


GPS


Yes, With A-GPS, GLONASS


Layar

Type


IPS NEO-LCD capacitive touchscreen, 16M colors


Ukuran


6.0 Inch


Resolusi


1080 x 1920 (~367 ppi pixel dencity)


Fitur


Multitouch


Pelindung


Scratch-resistant glass


Platform

Sistem Operasi


Android OS, v6.0 ( Marshmallow)


Chipset


Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652


CPU


-


GPU


-


Memory

Internal


32 GB


Eksternal


MicroSD, up to 200 GB


RAM


3 GB


Kamera

Belakang


Dual 23 MP, phase detection autofocus, LED Flash


Fitur


Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama


Video


2160p@30fps, HDR


Depan


16 MP


Fitur

Sensor


Fingerprint, accelometer, proximity, compass


Pesan


SMS (threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM


Browser


HTML5


Baterai

Type


Non-removable Li-Ion 4280 mAH


Harga

Status


Rumor


Harga Per


-


Harga Baru


-

0 comments:

Post a Comment

Popular Games