Home » » Zombie Shoot: Pandemic Survivor apk

Zombie Shoot: Pandemic Survivor apk

Zombie Shoot: Pandemic Survivor apk - Hallo Brother PUSATGAMEPEDIA, Today i will share Games for PC/Android/Tablet, with Title Zombie Shoot: Pandemic Survivor apk, I have to share with you all, i have share Free Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version

Title Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version : Zombie Shoot: Pandemic Survivor apk
Link Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version : Zombie Shoot: Pandemic Survivor apk

Games/Software Do You Need :


Zombie Shoot: Pandemic Survivor apk

Artikel Shooter,
Tag : ,

Zombie Shoot: Pandemic Survivor apk


Apa yang kamu lakukan saat dalam sebuah perjalanan menuju rumah, di tengah perjalanan ternyata jalanan tertutup oleh barikade mobil. Dan di situ ternyata terjadi sebuah kekacauan. Banyak mayat bergelimpangan, hingga kamu tersadar ternyata di sekelilingmu dalam samar-samar terdapat banyak zombie berkeliaran. Lalu beberapa di antaranya yang dekat dengan posisimu melihatmu dengan bengis dan siap menerkammu. Bisa membayangkan? kalau saya mungkin sudah teriak-teriak lalu lari sebelum tertangkap dan jadi bagian dari mereka. Atau mungkin juga tergeletak mengenaskan menjadi makanannya.

Untungnya tokoh utama dalam game ini bukan saya . Dia bernama Jack, hal pertama yang di lakukan saat berada dalam kekacauan tersebut adalah memeriksa mayat petugas kepolisian hingga menemukan sebuah pistol dan sebuah alat komunikasi. Hingga ada panggilan yang sepertinya adalah seorang operator petugas kepolisian lokal. Tugas pertamanya adalah menginsvestigasi apakah ada petugas lainnya yang masih hidup?! dan kelihatannya hanya dialah satu-satunya harapan tersisa untuk mengatasi kekacauan tersebut. Karena sepertinya, para petugas lainnya juga sudah menjadi zombie. Dengan pistol yang dia dapatkan dia menghabisi zombie untuk dapat menuju ke kota. Hingga di tengah jalan, dia bertemu dengan sesosok zombie yang lebih besar dari zombie lainnya. zombie yang jauh lebih kuat dan harus dia tembak beberapa kali sebelum akhirnya tewas meledak. Zombienya yak yang meledak, bukannya si Jack.

Unik bukan? Padahal ini adalah sebuah game mobile dengan basic misi. Tapi ada sisipan latar belakang ceritanya. Nama tempatnya pun kelihatannya adalah sebuah parodi dua game terkenal konsol Capcom. Tempat kejadian adalah Racoon hill di sebuah kota bernama Silent Town. Sudah bisa menebak kan game apa  yang saya maksud!. Game ini sendiri adalah sebuah game TPS top n down view. Dengan kontrol menggunakan virtual dual stick analog, di mana analog kiri untuk menggerakkan karakter, lalu kiri untuk aim sekaligus menembak musuh. serta ada beberapa tombol lainnya, seperti med kit, granat dan lainnya.

Fitur dalam game juga lumayan lengkap, tersedia banyak tipe senjata yang bisa player beli dan upgrade. juga beberapa bagian equipment untuk lebih bertahan dari serangan Zombie, yang juga dapat player upgrade. Meskipun grafis tidak terlihat istimewa, Tapi visual saat zombie tertembak cukup bagus. Dengan efek cipratan darah dan potongan tubuh zombie yang berserakan. Cukup menghibur. Di tambah gameplay yang tergolong mudah di pahami dan di lakukan. Semakin mudah lagi, karena yang saya share di bawah adalah apk mod unlimited money. ?

TESTING  Samsung Galaxy J5 Lollipop
MODE       Offline

REQUIRED: Android OS 4.0.3 And Up

Zombie Shoot: Pandemic Survivor apk
"Gameplay seru"

Zombie Shoot: Pandemic Survivor apk
"Melawan bos musuh yang jauh lebih kuat"

Zombie Shoot: Pandemic Survivor apk
"Bermacam senjata yang dapat di upgrade"


Zombie Shoot: Pandemonic Survivor v1.1.5
mod apk -> download <- 75.6mb
*Mod Unlimited Money*


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

0 comments:

Post a Comment

Popular Games