Home » , » The Sun Lite Beta apk + obb

The Sun Lite Beta apk + obb

The Sun Lite Beta apk + obb - Hallo Brother PUSATGAMEPEDIA, Today i will share Games for PC/Android/Tablet, with Title The Sun Lite Beta apk + obb, I have to share with you all, i have share Free Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version

Title Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version : The Sun Lite Beta apk + obb
Link Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version : The Sun Lite Beta apk + obb

Games/Software Do You Need :


The Sun Lite Beta apk + obb

Artikel FPS Shooter Offline, Artikel Survival,
Tag : , ,

The Sun Lite Beta apk + obb

Adalah sebuah game FPS survival yang punya grafis terbilang sangat bagus. Game yang di kembangkan oleh Agaming ini berseting di sebuah dunia masa depan, dimana seluruh wilayahnya telah terkontaminasi radiasi. Jadi tentu saja yang terlihat di depan mata hanyalah reruntuhan bekas pemukiman dan padang tandus layaknya di sebuah gurun. Karena masih beta, latar belakang cerita dalam game tidak lah jelas. Kemudian, yang terkena kontaminasi radiasi tersebut seluruh dunia atau hanya tempat di mana karakter yang kita mainkan berada juga tidak secara rinci di jelaskan. Tapi yang pasti karakter kita adalah seorang asing survivor yang datang ke tempat tersebut. Dan dia bernama Raven.

Mode gameplay dari game ini mempunyai element survival yang kuat. Jadi player harus bertahan dari kerasnya alam yang bisa membuat karakter kita ini keracunan radiasi. Bayangan saya jika game ini sudah melampaui versi beta si, game ini punya potensi untuk seseru game Radiation Island dalam kemasan yang lebih menarik. Menarik karena punya kontrol komplek layaknya game FPS. Dengan ragam senjata ala militer. Dan yang paling unik adalah adanya banyak NPC yang bisa kita ajak bicara dan bertukar item. Paling tidak, kita tidak sendirian di dunia yang kejam tersebut. Serta menambah kesan realistis di game ini.

Dari mereka kita akan mendapatkan banyak item berguna untuk bertahan hidup. Mereka mempunyai banyak amunisi dan obat-obatan yang berfungsi untuk menangkal radiasi dan menyembuhkan luka. Satu hal realistik lainnya yang menyebalkan dalam game ini adalah, karakter kita tidak akan bergerak jika barang yang kita bawa terlalu banyak atau berat. tiap barang punya beratnya masing-masing. Jadi jumlah barang yang akan kita bawa dalam tas terbatas. Saya tahu dan sekaligus tidak menyangka karena memang terlalu rakus membawa banyak barang/ item hasil trading dari para NPC. Hasilnya, saya harus stuck beberapa saat memilah barang-barang yang kurang berguna di dalam tas.

Ada mode gameplay menjelajah dalam game ini, dimana mode FPS akan berganti top down view saat kita akan menjelajah Wasteland. Dalam mode ini, kita menjelajah area layaknya berada dalam mode world map ala game RPG. Di area Wasteland kita akan menemukan sebuah tempat untuk di jelajahi dan menemukan barang-barang berguna. Dan di sana jugalah kita akan bertemu musuh. Sebuah mahkluk mutan seram dan kuat. Kuat karena perlu berkali-kali tembakan shotgun untuk membuatnya terkapar. Kemudian mahkluk tersebut juga sangat agresif dan menyerang dengan gerakan cepat. Mungkin kalau dari sudut pandang pikiran Raven "nyesal gue nyari musuh 😂".  bayangkan saja, satu musuh bisa membuat hp saya berkurang setengahnya. Itupun masih meninggalkan status bleeding/ pendarahan. Mungkin karena saya ingin melihat tampang musuh yang tersamar dalam gelapnya malam. Begitu dekat malah langsung di serang tanpa ampun hahaha.

TESTING  Samsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE       Offline

REQUIRED: Android OS 4.1 And Up

The Sun Lite Beta apk + obb
"Kita tidak sendirian di dunia terkutuk
 penuh radiasi tersebut"

The Sun Lite Beta apk + obb
"Membeli dan menjual item"

The Sun Lite Beta apk + obb
"Menjelajahi Wasteland"

The Sun Lite Beta apk + obb
"Malam romantis bersama mutan ganas yang agresif"


The Sun Lite Beta v1.9.1
mod apk -> download <-   40.9mb
        obb -> download <- 206.7mb
*Mod: Much Money*


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size. Siapa tahu ada yang ingin tahu ukuran gamenya _^
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

0 comments:

Post a Comment

Popular Games