Home » » Little Briar Rose apk + obb

Little Briar Rose apk + obb

Little Briar Rose apk + obb - Hallo Brother PUSATGAMEPEDIA, Today i will share Games for PC/Android/Tablet, with Title Little Briar Rose apk + obb, I have to share with you all, i have share Free Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version

Title Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version : Little Briar Rose apk + obb
Link Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version : Little Briar Rose apk + obb

Games/Software Do You Need :


Little Briar Rose apk + obb

Artikel Petualangan Point & Click Offline,
Tag : ,
Little Briar Rose apk + obb


Pertama saat memainkan game ini yang mungkin serasa familiar adalah visual grafisnya. Style dari penggambaran grafisnya seperti sebuah gambar pada sebuah karya seni kaca. Punya cerita yang sangat menarik juga, walaupun mungkin sedikit klise. Yaitu tentang sebuah dongeng yang biasanya di kenal dengan Sleeping Beauty, dimana seorang putri yang cantik jelita di kutuk oleh seorang peri jahat yang membuatnya tertidur lelap dan hanya terbangun oleh ciuman dari cinta sejati. 

Game ini sendiri akan mempunyai genre petualangan Point n Click. Player akan berperan sebagai seorang pangeran yang sedang melakukan petualangan untuk mencium putri Aurora aka membangunkannya dan menyelamatkan kerajaan. Selama perjalanan kita akan banyak menemui mahkluk-mahkluk mitos seperti Kurcaci, Peri dan Putri Duyung. Biasanya mereka akan meminta bantuan sang pangeran. Namun sayangnya hal tersebut merupakan bagian dari puzzle dan harus player selesaikan secara hati-hati. Karena kalau salah akan mengakhiri game ini. Biasanya sih mahkluk tersebut akan marah dan menyihir sang pangeran menjadi mahkluk seperti mereka. 

Sepertinya untuk memainkan game ini, player harus bisa memahami bahasa inggris dengan benar. Karena banyak teka-teki dalam game ini yang harus di gali infonya agar bisa menyelesaikan puzzle yang ada. Terus terang saya juga banyak bingungnya dari pada pahamnya. Karena kebanyakan dari permintaan para mahkluk-mahkluk tersebut lebih banyak tidak jelasnya. Apalagi untuk seorang seperti saya yang kemampuan bahasa inggrisnya termasuk mengenaskan. Namun sepertinya juga ada banyak humor dan nuansa keceriaan tersaji di sela-sela dialognya yang berat dan banyak. 

Jika player kebingungan mau melakukan apa saat dalam gameplay. Player bisa memencet sebuah menu paling bawah di antara tiga menu yang terletak di sebelah kanan layar bagian atas. Di situ player harus menyelesaikan sebuah puzzle sederhana untuk mendapatkan petunjuk dari seorang peri hijau kecil. Bagian ini sih mudah-mudah saja. Cuman seperti yang saya bilang di atas, puzzle yang paling menyebalkan dari game ini adalah permintaan dari para mahkluk di hutan terkutuk tersebut. Sebuah permintaan dengan kriteria tidak jelas dan harus kita lakukan. 

Misalnya membantu kurcaci atau Gnome membangun sebuah rumah, masing-masing dari mereka memiliki permintaan perbagiannya. Misal dindingnya, lantainya bahkan sampai dengan atapnya. Sang pangeran harus bisa menebak apa yang di inginkan para kurcaci tersebut dengan memasang bagian apa yang mereka inginkan. Jika gagal!!! mereka akan mengubah sang pangeran menjadi Gnome juga. Lalu player akan mengendalikan pangeran lainnya. Nah, uniknya kita akan melihat Gnome sang pangeran awal tadi termenung di sebuah tempat dengan lucunya. Kasiaaaaan !!!

TESTING  Samsung Galaxy J5 Lollipop
MODE       Offline


REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

Little Briar Rose apk + obb
"Grafis cerah dan unik"

Little Briar Rose apk + obb
"Puzzle untuk menyelesaikan petunjuk"

Little Briar Rose apk + obb
"Contoh bantuan yang di inginkan Gnome"
-Puzzle menyebalkan-

Little Briar Rose apk + obb
"Nah hasilnya, saya berganti karakter dan karakter 
pertama yang saya mainkan jadi Gnome"
-Duduk termenung wkwkw-


Little Briar Rose v1.1
apk -> download <-   28.5mb
obb -> download <- 249.5mb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

0 comments:

Post a Comment

Popular Games