Home » » Let's Golf! apk + data

Let's Golf! apk + data

Let's Golf! apk + data - Hallo Brother PUSATGAMEPEDIA, Today i will share Games for PC/Android/Tablet, with Title Let's Golf! apk + data, I have to share with you all, i have share Free Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version

Title Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version : Let's Golf! apk + data
Link Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version : Let's Golf! apk + data

Games/Software Do You Need :


Let's Golf! apk + data

Artikel Sport Offline,
Tag : ,

Let's Golf! apk + data


Game jadul lainnya dari gameloft. Yang lagi-lagi hanya nyaman di mainkan pada resolusi tertentu, yaitu 800×480. Untuk yang resolusinya segitu sih langsung bisa memainkannya, tapi untuk yang androidnya punya resolusi lebih besar wajib menggunakan aplikasi sejenis second screen (root) atau Game Tuner.

Seri awal dari Lets Golf. Punya tampilan grafis yang sederhana dan fitur yang minimalis. Meskipun begitu, gameplay dari seri pertama ini juga tidak kalah serunya loh. Dan juga tidak kalah menantangnya. Karena saat memukul bola, kita harus memperhitungkan arah dan kecepatan angin. Indikator angin tersebut ada di sebelah kiri atas layar. Yang akan membuat arah laju bola berbelok dari jalurnya.

Ada beberapa mode yang bisa kita pilih di Let's Golf pertama ini, yaitu Instan Play, Multiplayer, Turnamen dan free hole. Jangan anggap multiplayer adalah fitur online ya. Karena sepertinya mode tersebut di fungsikan untuk main berdua secara bergantian di perangkat yang sama. Maklum game lawas, mungkin konsep multiplayer online atau via wifi belum tenar di game mobile pada saat itu. Saya tidak akan membahas Instan Play dan Free Hole mode, karena itu adalah mode standart layaknya Exhibition mode atau free kick di game sepak bola. Ataupun turnamen, karena saya yakin player kebanyakan juga sudah tahu.

Hanya tersedia 4 pilihan karakter di game ini, yaitu Vincent, Elena, Chris dan Jack. Masing-masing memiliki stat mereka sendiri-sendiri. Dari stat tersebut, player dapat menilai kelebihan dari keempatnya. Misal Vincent, dia lebih unggul kekuatannya, Atau Chris, dia mempunyai akurasi yang lebih tinggi dari karakter lain. Jadi jangan heran jika dengan memakai karakter Chris, kita akan lebih mudah memasukkan bola ke hole. Meskipun hal tersebut juga di dasarkan pada skill dari player yang memainkannya.

TESTING 
Samsung Galaxy S5 Marshmallow - Dengan game tuner seting Resolution Ratio 45%.
Samsung Galaxy J5 Lollipop - Dengan SecondScreen resolusi layar 854x480
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 2.1 And Up

Let's Golf! apk + data
"4 Pilihan karakter"

Let's Golf! apk + data
"Gameplay seru dan menyenangkan"

Let's Golf! apk + data
"Kontrol mudah"


Let's Golf! v3.3.5
(For 480x800 Resolution)
 apk -> download <-   2.7mb
data -> download <- 43.9mb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ gameloft/ games/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

0 comments:

Post a Comment

Popular Games