Home » » J2me Loader (Bermain Game Java di Android dengan mudah)

J2me Loader (Bermain Game Java di Android dengan mudah)

J2me Loader (Bermain Game Java di Android dengan mudah) - Hallo Brother PUSATGAMEPEDIA, Today i will share Games for PC/Android/Tablet, with Title J2me Loader (Bermain Game Java di Android dengan mudah), I have to share with you all, i have share Free Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version

Title Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version : J2me Loader (Bermain Game Java di Android dengan mudah)
Link Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version : J2me Loader (Bermain Game Java di Android dengan mudah)

Games/Software Do You Need :


J2me Loader (Bermain Game Java di Android dengan mudah)

Artikel casual game offline,
Tag : ,

J2me Loader adalah sebuah emulator untuk menjalankan sebuah aplikasi Java di perangkat android, kebanyakan sih untuk memainkan game Java. Bisa saya katakan ini adalah sebuah emulator Java paling keren yang pernah saya coba. Selain penggunaannya yang mudah dan ringan, aplikasi ini support untuk memainkan game dalam keadaan full screen meski di J5 saya yang beresolusi 1280x720. Tapi dengan catatan, file jarnya mempunyai resolusi yang pas dan user tahu cara mensetingnya. Kemudian emulator ini bisa di jalankan pada perangkat dengan OS Lollipop.

Sepertinya semua game Java support memakai aplikasi ini, karena saya belum menemukan game yang tidak bisa di jalankan di J2me Loader. Baik itu game dengan pure layar sentuh ataupun game java sangat jadul dengan kontroler keypad. Untuk game dengan kontrol Keypad, nanti akan tersedia virtual keypad untuk menjalankan gamenya. User bisa mengatur layout dari keypadnya, misal menyusun ulang ataupun mengubah opacitynya. 

Mungkin user akan mengingat era keemasan game Java di emulator ini. Nuansa dalam game ini membuat saya menyadari satu hal, jika banyak game Java yang masih sangat fun dimainkan. Lalu story dalam game lawas ini menurut saya juga tidak kalah serunya layaknya game android atau IOS saat ini, seperti game Vampire Romance contohnya. Seolah-olah game ini di kerjakan dengan sepenuh hati, meski dengan grafis yang seadanya. Rencananya saya mau mencari game dengan genre serupa untuk saya mainkan nanti. Karena, saya terpesona dengan cerita dan ceritanya, meski sepertinya meniru serial Vampire romatis yang hit beberapa tahun lalu.

TESTING  Samsung Galaxy J5 Lollipop

Cara menggunakan emulator ini:

  • Download dan instal aplikasi J2me Loader.
  • Kemudian download juga sebuah aplikasi atau game Java dengan format ".Jar". Saran saya sih cari yang beresolusi 640x360. Saya sertakan beberapa file game di bawah, sebagai sample.
  • Taruh file jar tersebut di internal. Terserah di mana, yang penting mudah di temukan. Dalam SS saya contohkan game Spiderman Ultimate.
  • Kemudian buka J2me Loader yang tadi telah di instal, dan pencet menu di sebelah kiri atas layar. Cari deh file .jar yang tadi telah kita taruh di internal.
  • Klik dan tunggu (Karena emulator sedang mengkonverting file Jarnya)
  • Seting sesuai selera dan buka. Contoh ss setingan saya.
  • Selamat bernostalgia dengan game Java Guys :) 

J2me Loader v1.2.4
apk -> download <- 2.3mb

Beberapa game java yang sesuai dengan setingan tutorial di atas. Klik judul untuk mendownload.
Game lainnya bisa kalian cari di Google. Dan terima kasih telah berkunjung di blog saya yang cupu ini :).

0 comments:

Post a Comment

Popular Games