Home » » Geostorm apk + obb

Geostorm apk + obb

Geostorm apk + obb - Hallo Brother PUSATGAMEPEDIA, Today i will share Games for PC/Android/Tablet, with Title Geostorm apk + obb, I have to share with you all, i have share Free Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version

Title Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version : Geostorm apk + obb
Link Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version : Geostorm apk + obb

Games/Software Do You Need :


Geostorm apk + obb

Artikel Puzzle,
Tag : ,

Geostorm apk + obb


Game dengan genre puzzle ala board game. Bisa di katakan kalau gameplay hampir sama dengan game Hitman Go atau Lara Chroft Go milik Square Enix. Dalam game ini, player harus bergerak melalui jalur lintasan sembari menyelesaikan puzzle atau rintangan yang ada untuk dapat ke area selanjutnya. Di chapter awal ini, saya memgendalikan seorang wanita yang terjebak di dalam sebuah reruntuhan gedung bertingkat akibat luapan air/ mungkin lebih tepatnya tsunami. Nantinya kan ada 3 karakter dengan 3 lokasi yang berbeda tersedia untuk kita mainkan. Masing-masing mempunyai tantangannya tersendiri.

level demi level harus kita lalui untuk mengendalikan wanita ini agar dapat dengan selamat keluar dari gedung tersebut. Ada banyak hal dan rintangan yang harus wanita ini lalui dalam usahanya bertahan hidup. Seperti berenang di air hingga berhadapan dengan aliran listrik di gedung tersebut. Uniknya adalah semua level di kemas dengan sangat menarik. Seluruh puzzle dalam gameplay sangat pas, tidak terlalu sulit ataupun mudah. Jarang sekali ada game puzzle yang membuat saya terlena hingga memainkan banyak level tanpa sadar.


Menurut informasi yang saya dapatkan, ternyata game ini adalah sebuah game official dengan judul yang serupa. Sama seperti di gamenya, dalam movienya juga akan bercerita tentang penyelamatan diri dari bencana alam dan berusaha mencegahnya. Dalam game ini, bencana alam adalah karena satelit pengendali cuaca yang telah di sabotase. Di dunia dalam game jaringan satelit pengendali cuaca di ciptakan untuk melindungi bumi dengan mengatur kestabilan cuaca di dalamnya. Banyak kota-kota besar di seluruh dunia hancur karena hal tersebut. Nah, selain berusaha bertahan hidup dari peristiwa besar ini, player juga harus mengumpulkan data dan mencegah kerusakan lebih lanjut dari bencana ini.

TESTING  Samsung Galaxy J5 Lollipop
MODE       Offline

REQUIRED: Android OS 4.1 And Up

Geostorm apk + obb
"Grafis bagus untuk sebuah game puzzle"

Geostorm apk + obb
"Puzzle yang menarik"

Geostorm apk + obb
"Menantang dan mendebarkan"


Geostorm v0.9.9 
(Unlocked All Levels)
apk -> download <-   32.3mb
obb -> download <- 323.9mb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

0 comments:

Post a Comment

Popular Games