Home » » Speed Legends apk + obb

Speed Legends apk + obb

Speed Legends apk + obb - Hallo Brother PUSATGAMEPEDIA, Today i will share Games for PC/Android/Tablet, with Title Speed Legends apk + obb, I have to share with you all, i have share Free Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version

Title Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version : Speed Legends apk + obb
Link Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version : Speed Legends apk + obb

Games/Software Do You Need :


Speed Legends apk + obb

Artikel Racing Offline,
Tag : ,

Speed Legends apk + obb

Terus terang saja, hampir saja saya melewatkan game ini untuk saya posting. Karena menganggap sudah ada beberapa game dengan genre racing ukuran kecil tapi dengan kualitas gameplay kurang menyenangkan untuk saya mainkan. Tapi ternyata di luar dugaan saya, ukuran kecil dari sebuah game racing tidak menentukan bagus tidaknya gameplay yang tersaji di dalamnya. Contohnya adalah game ini, ada banyak variasi gameplay dalam game ini, sudah begitu di kemas dalam sebuah gameplay Racing dalam mode Free Roam alias Open World.

Tidak pernah saya memainkan game racing open world di platform android. Game ini mengingatkan saya pada game Need For Speed Most Wanted yang dulu pernah saya mainkan di PS3, yang tentu saja dengan grafis yang jauh lebih sederhana. Lalu seperti apa si kategori game racing yang di golongkan dengan tipe open world. Yaitu ketika kita dapat mengendarai mobil mengelilingi kota, dengan berbagai misi dan fitur yang dapat kita pilih. Jadi bukan memilih misi dari dalam menu, melainkan dalam sebuah area yang luas dengan tempat yang berbeda-beda dan harus kita hampiri.

Sejauh saya memainkan game ini ada tiga misi yang pernah saya lakukan di tutorial, yaitu Parkour, Speed Camera dan Time Trials. Parkaur adalah misi dimana kita harus melewati rintangan dengan area layaknya sebuah olah raga parkour, Jadi ada beragam rintangan dalam lintasan yang harus player lalui layaknya aksi stund dalam serial film laga. Lalu Speed Camera, adalah sebuah misi dimana player harus berkendara sekencang mungkin, dengan kecepatan minimal yang telah di tentukan saat melewati tanda dengan warna kuning berlabel kamera. Kemudian yang terakhir adalah Time Trial, sama seperti misi pada game racing lainnya, player akan melaju dalam sebuah lintasan dengan waktu minimal yang sudah di tentukan.

Selain ragam misi yang menarik, ada beragam mobil keren yang bisa player dapatkan dalam game ini. Sayangnya pembelian di batasi oleh pencapaian league yang kita ikuti. Jadi mobil keren hanya bisa kita dapatkan saat kita mencapai league yang telah di tentukan. Tapi jangan khawatir, karena fitur upgrade dalam game ini juga lumayan lengkap dan banyak, tiap bagiannya dapat kita kustomisasi hingga sangat keren, mulai dari kap, body belakang, bemper, velgnya bahkan body bawahnya juga tidak luput dari kostumisasinya. Mungkin jika player adalah seorang yang kreatif dan penyuka game jenis ini, maka mobil kacangan pun akan berubah tampilan layaknya sebuah mobil sport yang keren. Penasaran?mainkan dan nikmatilah gameplaynya. Links telah tersedia di bawah.

TESTING  Samsung Galaxy S5 Kitkat
MODE       Offline


REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

Speed Legends apk + obb
"Racing Open World"

Speed Legends apk + obb
"Misi Parkour yang menantang"

Speed Legends apk + obb
"Mod Money sih, tapi sayangnya harus ada hal yang
 player capai sebelum dapat membeli mobil keren 
dengan desain Futuristik ini"


Speed Legends v1.0.9
mod apk -> download <-   33.8mb
        obb -> download <- 154.1mb
*Mod: Unlimited Money*


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

0 comments:

Post a Comment

Popular Games