Home » » Super Mario 2 HD apk

Super Mario 2 HD apk

Super Mario 2 HD apk - Hallo Brother PUSATGAMEPEDIA, Today i will share Games for PC/Android/Tablet, with Title Super Mario 2 HD apk, I have to share with you all, i have share Free Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version

Title Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version : Super Mario 2 HD apk
Link Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version : Super Mario 2 HD apk

Games/Software Do You Need :


Super Mario 2 HD apk

Artikel Platformer Offline,
Tag : ,

Super Mario 2 HD apk


Game yang sudah lama saya nantikan kehadirannya muncul di android. Sebuah game platformer legendaris dari konsol klasik NDS yang di kemas dengan grafis 3D yang jauh lebih bagus dan kabar gembiranya adalah game ini bisa dimainkan offline. Saya menganggap game ini remaster karena punya area dan gameplay yang sama persis dengan versi originalnya yang pernah saya mainkan waktu saya masih kecil dulu. Waktu dimana konsol NDS adalah sebuah barang mahal dan saya hanya bisa memainkannya di rumah teman, itupun jika di pinjamin hehee. Sebuah memory masa kecil yang menyenangkan.

Beberapa penambahan fitur di hadirkan pada versi HD ini, seperti pilihan karakter selain Luigi dan Mario. Dia adalah Toad si kepala jamur dan dan si cantik Putri Peach. Dan masing-masing karakter selain Mario mempunyai kelebihannya masing-masing, dimana Luigi dapat melompat lebih tinggi, Toad dengan kepala besinya, dan Peach yang dapat melayang. Untuk kontrol, tersedia 2 pilihan kontrol yang bisa player pilih, yaitu klasik yang menggunakan d-pad dan modern yang menggunakan analog untuk menjalankan karakternya. Keduanya sama enaknya, tergantung dari kenyamanan dari masing-masing player.

Seperti yang saya sudah bilang di atas, game ini mempunyai gameplay yang sama persis dengan versi yang pernah keluar di konsol klasik NDS. Sebagai Mario, player akan berjalan dari kiri ke kanan hingga mencapai ujungnya, yaitu sebuah kastil, sembari menurunkan bendera pertanda level tersebut telah selesai player jelajahi. Jangan anggap cuman jalan-jalan saja ya, karena Mario harus melewati berbagai rintangan untuk mencapai kastil. Selain melompati beberapa jurang dan jebakan. Mario juga harus melawan berbagai musuh dengan cara melompat dan menggencetnya pas di kepala mereka.

Untung saja tersedia berbagai macam jamur di tempat Mario bertualang ini. Jamur dengan berbagai jenis dan fungsinya. Seperti untuk memperbesar badan Mario dan menambah nyawa. Selain itu saya juga menemukan jamur beracun dalam versi ini, yang justru akan membuat nyawa Mario melayang atau membuatnya mengecil. Jadi, hati-hati dengan jamur yang mengeluarkan aura berwarna hijau. Selain jamur, Mario juga bisa mendapatkan sebuah tanaman yang memberikannya kemampuan untuk menembak lawan. Untuk mendapatkannya, Mario sudah harus dalam keadaan membesar. Karena jika keadaan mario masih menjadi kecil, tanaman tersebut akan menjadi jamur pembesar.

TESTING  Samsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE       Offline


REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

Super Mario 2 HD apk
"4 Pilihan karakter"

Super Mario 2 HD apk
"Grafis jauh lebih bagus dan HD"

Super Mario 2 HD apk
"Gameplay yang sama dengan versi klasiknya"


Super Mario 2 HD
        apk -> download <- 67.4mb
mod apk -> download <- 67.4mb

  mod apk -> download <- 57.03mb

Mod
  • Unlock Character
  • Unlimited Coins


Cara merubah bahasa dari bahasa Arab menjadi bahasa Inggris
Super Mario 2 HD apk


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

0 comments:

Post a Comment

Popular Games