Home » » Cara Pasang TWRP pada Redmi 4X (SANTONI) Sekali Klik

Cara Pasang TWRP pada Redmi 4X (SANTONI) Sekali Klik

Cara Pasang TWRP pada Redmi 4X (SANTONI) Sekali Klik - Hallo Brother PUSATGAMEPEDIA, Today i will share Games for PC/Android/Tablet, with Title Cara Pasang TWRP pada Redmi 4X (SANTONI) Sekali Klik, I have to share with you all, i have share Free Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version

Title Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version : Cara Pasang TWRP pada Redmi 4X (SANTONI) Sekali Klik
Link Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version : Cara Pasang TWRP pada Redmi 4X (SANTONI) Sekali Klik

Games/Software Do You Need :


Cara Pasang TWRP pada Redmi 4X (SANTONI) Sekali Klik

Artikel Tips Android,
Tag : ,
Kali ini SKIDROW GAMING ARENA akan memberikan tutorial cara memasang TWRP pada REDMI 4X. Tentu kalian, mungkin sudah tahu kegunaan custom recovery tersebut. Dari mulai instal paket root, custom rom, tweaks ponsel, sampai backup dan restore data.


Dari alasan-alasan itulah makanya pengguna ponsel memasang TWRP pada smartphone android mereka. Karena kalau misalkan ada kerusakan software, bilang saja, kalau kalian sudah memasang custom recovery, mengatasinya pun akan lebih mudah.

Pemasangan TWRP atau custom recovery pada android menurut saya sendiri akan membuat kita bisa memaksimalkan performa perangkat ponsel. Contohnya, pemasangan tweaks, penginstallan custom rom, juga backup dan restore yang tentu saja berguna sekali.

Baca ini juga: Kumpulan Tweaks Android No 2 bikin kamera lebih bening!

Baiklah, tidak berpanjang lebar, inilah cara memasang TWRP pada Redmi 4x.

Persiapan:
#1. Pastikan ponsel Redmi 4x kalian sudah unlock bootloader. Untuk mengeceknya kalian bisa lihat di Pengaturan > Setelan Tambahan > Opsi Pengembang > Status Mi Unlock. Ponsel saya sendiri, sudah unlock dari pertama saya buka dari box-nya. Tetapi ada juga yang masih terkunci. Untuk tutorial unlock bootloader redmi 4x, kalian bisa cari di mbah google.

Unlock Bootloader Redmi 4x
#2. Kabel data dan Laptop / PC 
#3. Baterai ponsel minimal di atas 50% 

Langkah-langkah instal TWRP pada REDMI 4X:
- Ekstrak installer yang tadi kalina download bisa disimpan di mana saja.
- Pada ponsel Redmi 4X masuk ke mode Fastboot dengan cara matikan ponsel lalu pencet tombol volume bawah + tombol Power. 

- Lalu pada PC klik kanan  twrp-installer.bat dan Run as administrator. 
- Hubungkan REDMI 4X ke PC dengan kabel data
- Setelah yakin terkoneksi, tekan ENTER 


- Lalu flashing TWRP akan berjalan secara otomatis dan tunggu hingga komplit, 


- Lalu kalian bisa tekan tombol ENTER sekali lagi, sebenarnya sii, kalian bisa tekan sembarang. 
- Ponsel kalian akan reboot ke TWRP.

- DONO, bos!

Kredit kepada Cofface 

Dan setelah sukses memasang TWRP pada Redmi 4X kalian bisa bebas memasang custom rom apapun yang (asal) kompatibel untuk Santoni milik kalian. 

0 comments:

Post a Comment

Popular Games