Home » » Cara Mengatasi Bootloops pada Evercoss A33e dengan Hard Reset

Cara Mengatasi Bootloops pada Evercoss A33e dengan Hard Reset

Cara Mengatasi Bootloops pada Evercoss A33e dengan Hard Reset - Hallo Brother PUSATGAMEPEDIA, Today i will share Games for PC/Android/Tablet, with Title Cara Mengatasi Bootloops pada Evercoss A33e dengan Hard Reset, I have to share with you all, i have share Free Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version

Title Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version : Cara Mengatasi Bootloops pada Evercoss A33e dengan Hard Reset
Link Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version : Cara Mengatasi Bootloops pada Evercoss A33e dengan Hard Reset

Games/Software Do You Need :


Cara Mengatasi Bootloops pada Evercoss A33e dengan Hard Reset

Artikel Tips Android,
Tag : , Bootloops adalah penyakit yang lumrah pada suatu perangkat smartphone. Ciri-ciri bootloops adalah ponsel mentok di logo bila dinyalakan. Tidak sampai pada menu utama.

Mengatasi bootloops ada dua acara yakni hard reset dan melakukan flash ulang pada ponsel. Itu pun bisa dilakukan bila perangkat smartphone kamu tidak mengalami kerusakan pada hardware. Misal rusak pada bagian EMMC-nya.

Well, untuk bahasan kali ini, saya akan memberikan tutorial cara mengatasi bootloops pada ponsel Evercoss A33e. Caranya sangat gampang, karena bisa disembuhkan dengan melakukan hard reset saja. Memang kebanyakan ponsel android Evercoss tidak terlalu rewel kalua terjangkit bootloops, cukup di hard reset saja maka ponsel akan kembali sembuh.

Tetapi perlu digaris bawahi, dengan melakukan hard reset data-data di ponsel kamu akan hilang, misal kontak, aplikasi yang pernah kamu install, dan data di penyimpanan internal. Tetapi relakan saja, daripada ponsel kamu tidak bisa digunakan, bukan?

Hard reset pada evercoss A33e sedikit tricky, karena caranya tidak seperti kebanyakan ponsel android sejenis. Saya sendiri dibuat bingung. Karena biasanya, untuk ponsel tipe-tipe tersebut untuk booting ke recovery (di mana di sana terdapat menu wipe data/factory reset untuk hard reset) cukup dengan menekan tombol Volume Up / Volume Down + tombol Power saja.

Tapi tidak untuk ponsel ini. Inilah cara hard reset Evercoss A33e:
  1. Matikan ponsel
  2. Setelah benar-benar mati lalu tekan ketiga tombol ini: Volume Up + Home + Power, maka ponsel akan masuk mode recovery yakni ditandai dengan munculnya gambar robot android hijau yang, bilang saja, rebahan.
  3. Dari menu recovery tersebut, pilih wipe data / factory reset.
  4. Tunggu prosesnya.
  5. Done.
Mungkin booting pertama akan terasa lama, tapi tunggu saja, karena saya juga pernah melakukan metode tersebut untuk menyembuhkan bootloops pada Evercoss A33e

Well, selamat jika kamu berhasil. Jika tidak berhasil, kamu bisa mencoba cara kedua yakni melakukan flash ulang pada ponsel Evercoss kamu.

Itulah cara mengatasi bootloops pada Evercoss A33e dengan melakukan hard reset. Semoga membantu  

0 comments:

Post a Comment

Popular Games