Home » » Download Game Offline Android Keren Terbaru

Download Game Offline Android Keren Terbaru

Download Game Offline Android Keren Terbaru - Hallo Brother PUSATGAMEPEDIA, Today i will share Games for PC/Android/Tablet, with Title Download Game Offline Android Keren Terbaru, I have to share with you all, i have share Free Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version

Title Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version : Download Game Offline Android Keren Terbaru
Link Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version : Download Game Offline Android Keren Terbaru

Games/Software Do You Need :


Download Game Offline Android Keren Terbaru

Artikel Game,
Tag : ,

Game atau permainan penggemarnya tidak mengenal usia. Dari balita sampai kakek-kakek. Nenek-nenek ada nggak ya? Kayaknya ada, mungkin beda aja permainannya. Game di sini adalah permainan yang biasa dimainkan pada pc atau android lho, bukan permainan cinta. Eakk. 

Droid Centro sekarang akan memberikan daftar permainan offline yang keren untuk bisa dimainkan di ponsel android kesayangan kalian. Kalian pasti tahu kan arti game offline? Yap yakni game yang bisa dimainkan tanpa akses internet, mengingat banyaknya sekarang game yang keren itu biasanya yang terhubung dengan internet. 

Genre game tersebut dari Action, RPG, Game petualangan dan lain-lain. Ada juga game horror kalo saya sendiri sii, serem. Tapi sedikit tips untuk penyuka game horror kalau main pakai headset, biar kedengeran tuh yang efek-efek dan suara yang menyeramkannya. Tapi permainan yang lain pun kerasa serunya sii, kalau pakai headset juga, biar kerasa Blaaarrrr! Hehe….
Oke, ini dia game kumpulan game offline untuk android:

1. 32 Secs

Game 32 Secs  adalah adaptasi dari gaya balapan motor ala film futuristik TRON. Game ini buat kamu yang suka dengan tipe game racing. Permainan ini memberikan kesan modern dan futuristic dari kendaraan dan latarnya.


Konsep control permainan 31 Secs yakni menggunakan tehnik swipe dan ada nitronya juga lho! Tenang ada rem juga kok, jadi kita nggak terlalu banyak nabrak. Hihi. Meskipun cukup sederhana namun game ini tentu harus kalian coba. Ada juga customisasi dimana kita harus mengupgrade komponen kendaraan kita.

2. Ookujira: Giant Whale Rampage

Kalian pernah mainin game Rampage? Itu lho game yang ada pada PlayStation, yang kerjannya ngehancurin bangunan-bangunan kota. Tapi bedanya, di game ini, kita nggak melakukan keonaran, di game Ookujira: Giant Whale Rampage kita mesti nyelamatin dunia. Dan serunya kita ditemani oleh seekor ikan paus. Ikan paus ini nantinya akan melawan para Alien!

Kita juga harus rajin upgrade untuk meningkatkan kekuatan. Serunya lagi kalau lagi Kustomisasi.
3. Justice League Action Run

Justice League Action Run, sesuai judulnya ini adalah game running! Lari-lari kita? Iyap dengan tokoh dari komik DC Universe kita diharuskan mengalahkan para penjahat yang berbuat kejahatan. Serunya kita tidak hanya memainkan satu karakter lho, kita bisa memainkan 3 super hero sekaligus untuk menyelesaikan misi dari tiap game level. 


Ada sekitar 150 level yang ada dalam game Justice League Action Run . Ada menu customisasi untuk mengubah tingkat level tiap karakter, dari senjata sampai kostum.

4. Hopeless 3: Dark Hollow Earth

Upopa Games merriis sekuel game terbarunya berjudul Hopeless 3: Dark Hollow Earth untuk Mengulang kembali dari kesuksesan game sebelomnya,. Yaps, game ini masih mengusung konsep yang sama dari game kedua, di sini kita memainkan makhluk kuning yang unyu-unyu dan menaiki kereta tambang untuk berpetualang ke perut bumi .


Selama perjalanan, kitai akan dihadang monster-monster nan ganas yang siap menerkam kapan aja. Dkita harus bertahan dengan membasmi mereka pakai senjata yang asiknya bisa kita upgrade ke level yang lebih tinggi. Jadi rajin-rajin saja update senjata, untuk menjadinnya lebih powerful. Selain  senjata, di game ini kita juga bisa upgrade level tumpangan kita. Semakin tinggin levelnya semakin kuat tingkat defense-nya.

5. Flip Diving

Flip Dying adalah game yang mengangkat tema olahraga, yakni olahraga loncat indah. ‘Game saku’ yang cukup menyenangkan untuk membunuh waktu. Tugas kita adalah membuat lompatan yang indah dengan berbagai macam gaya.


Cara mainnya gampang karena game ini mengusung konsep tap dan hold pada karakternya untuk melakukan lompatan dengan berbagai gaya. Nah kamu bisa menambah gaya lompatan yang lain dengan membelinya pake koin, itu berarti gaya lompat indah kamu jadi makin bervariasi. Selain style, kita juga bisa membeli karakter dan area baru. Cukup menghibur kalo kita bosan dengan game yang gitu-gitu aja Kamu harus cobain game yang satu ini!

Sekian, postingan tentang game android offline keren terbaru, kapan-kapan di-update! 

0 comments:

Post a Comment

Popular Games