Home » » Boneka Troll Presiden Donald Trump

Boneka Troll Presiden Donald Trump

Boneka Troll Presiden Donald Trump - Hallo Brother PUSATGAMEPEDIA, Today i will share Games for PC/Android/Tablet, with Title Boneka Troll Presiden Donald Trump , I have to share with you all, i have share Free Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version

Title Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version : Boneka Troll Presiden Donald Trump
Link Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version : Boneka Troll Presiden Donald Trump

Games/Software Do You Need :


Boneka Troll Presiden Donald Trump

Artikel Nyantai,
Tag : ,

Chuck Williams, 56 tahun yang tinggal di bagian utara Wisconsin, telah menciptakan vinyl boneka troll Donald Trump troll dengan bagian bawahnya yang bisa dibilang mengganggu.

Boneka troll Trump yang memiliki ukuran tinggi 4,75 inci dan lebar 4 inci juga dilengkapi dengan ponsel Android kecil di tangannya, sehingga sang Presiden siap Twitteran setiap saat.


Bagian terbaik?

Anda dapat benar-benar preorder satu di Kickstarter seharga $ 25.

Ketika ditanya alasan kenapa membuat boneka troll sang presiden, Williams berkata, "Aku sama terkejutnya seperti orang lain ketika Trump terpilih," kata Williams kepada Huffington Post. "Lalu Aku menemukan diriku sendiri sedang membuat patung karikatur dia untuk melepaskan beberapa kekesalan."

Dan ada beberapa alasan mengapa boneka ini sedikit lebih grafis dari troll boneka rata-rata.

Setelah Williams menciptakan sampel boneka troll Donald Trump, ia memposting fotonya di Facebook dan menemukan bahwa begitu banyak teman-temannya juga ingin dibuatkan.


Pada saat ini, boneka hanya tersedia untuk preorder. Williams ingin mencari pabrik berkualitas untuk membuat boneka-boneka itu. Ia berharap bonekanya akan mulai dibuat dan didistribusikan dalam beberapa bulan ke depan, tetapi bisa saja hal itu memakan waktu hingga satu tahun.

(dari berbagai sumber)

0 comments:

Post a Comment

Popular Games