Home » » Wanita Ini dibayar Mahal untuk Tiduran di Ranjang Pria Kesepian

Wanita Ini dibayar Mahal untuk Tiduran di Ranjang Pria Kesepian

Wanita Ini dibayar Mahal untuk Tiduran di Ranjang Pria Kesepian - Hallo Brother PUSATGAMEPEDIA, Today i will share Games for PC/Android/Tablet, with Title Wanita Ini dibayar Mahal untuk Tiduran di Ranjang Pria Kesepian, I have to share with you all, i have share Free Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version

Title Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version : Wanita Ini dibayar Mahal untuk Tiduran di Ranjang Pria Kesepian
Link Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version : Wanita Ini dibayar Mahal untuk Tiduran di Ranjang Pria Kesepian

Games/Software Do You Need :


Wanita Ini dibayar Mahal untuk Tiduran di Ranjang Pria Kesepian

Artikel Nyantai,
Tag : ,

Viktoria Ivachyova, wanita cakep, masih muda (21 tahun) yang berasal dari Moskow, Rusia, menawarkan jasa penghangat ranjang pria-pria lajang kesepian. Kurang lebih, wanita ini hanya berbaring sekitar satu jam di tempat tidur kita (menghangatkan dan mengisinya dengan energy positif dengan jaminan tidurmu akan menjadi lebih baik, katanya) lantas dibayar mahal.

Untuk itu dibayar sekitar 4.900 rubel Rusia ($ 82) per malam, atau 102.700 ($ 1.700) per bulan untuk berbaring di tempat tidur orang asing. Hitung aja kalau dirupiahkan. Beneran cuma itu saja kerjaannya?

Percaya atau tidak, dia udah memiliki 10 pelanggan. Viktoria tambah populer dengan publisitas gratis yang dia dapatkan dari media nasional. Bahkan, ia sudah berencana akan menambah wanita untuk membentuk tim penghangat tempat tidur atas permintaan yang datang.

Sebelumnya memang banyak layanan hamper serupa. Pekerjaan yang dibayar sampai puluhan dolar per jam untuk meringkuk dan berpelukan dengan orang-orang yang membutuhkan kasih sayang manusia. Heuheu.

Tapi ide Viktoria Ivachyova ini bahkan lebih aneh, karena kliennya bahkan tidak bisa menyentuhnya apalagi berpelukan kayak teletubies. Oke Victoria hanya guler-guler, gelindingan di ranjang dan ngobrol saja.

Wanita muda ini menjelaskan bahwa kliennya bisa berada di ruang yang sama dengannya ketika dia menghangatkan tempat tidur, tapi tidak ada kontak fisik antara mereka. Untuk aturan ini, dia selalu membawa "tombol panik" untuk memanggil tim keamanan, atau membawa beberapa pengawal, hanya untuk memastikan kliennya tidak macam-macam.

Jadi bagaimana cara bekerjanya? Cukup sederhana sebenarnya.Dimulai dari klien meninggalkan permintaan di website Viktoria. Kemudian Viktoria menghubungi mereka kembali dan menjelaskan layanannya secara detail, sehingga tidak ada kesalahpahaman, dan jika klien setuju dengan tawarannya, mereka menjadwalkan sesinya. Ia tiba di rumah mereka pada tanggal yang telah ditetapkan, dan satu jam sebelum waktu tidur kliennya. Klien diperbolehkan untuk curhat, karena Viktoria mengatakan dia adalah pendengar yang baik. Ketika selesai, dia akan berpakaian dan pergi. Tidak jelas apakah pembayaran dikumpulkan dibayar terlebih dahulu, atau setelah ia mengerjakan jasanya.

Viktoria mengatakan bahwa target pasar utamanya adalah "pria lajang", tapi tidak menutup kemungkina untuk wanita juga, karena tujuannya dia ingin membantu semua orang.

(sumber:mirror uk)

0 comments:

Post a Comment

Popular Games