Home » » Kumpulan Custom Rom Xperia Z

Kumpulan Custom Rom Xperia Z

Kumpulan Custom Rom Xperia Z - Hallo Brother PUSATGAMEPEDIA, Today i will share Games for PC/Android/Tablet, with Title Kumpulan Custom Rom Xperia Z , I have to share with you all, i have share Free Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version

Title Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version : Kumpulan Custom Rom Xperia Z
Link Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version : Kumpulan Custom Rom Xperia Z

Games/Software Do You Need :


Kumpulan Custom Rom Xperia Z

Artikel Rom Android,
Tag : , kumpulan rom xperia z
Berikut ini adalah Kumpulan atau list dari rom Xperia Z dengan kode nama YUGA. Baik yang custom atau stock. Karena kita tahu menggunakan custom rom kadang mendapat kelebihan sendiri. Meski Xperia Z termasuk golongan ponsel android high-end, tapi rasanya gemes aja kalau kita nggak oprak-oprek. Apalagi jika dirimu berjiwa opreker.

Sedikit fakta tentang Xperia z yang paling terkenal tentu adalah ponsel yang tahan air. Berlayar 5 inchi dengan resolusi 1920 x 1080 yang artinya telah mendukung Full HD. Kejernihan dan ketajamannya juga ditenagai oleh teknlogi bravia engine 2.

Untuk bagian pemrosesan, zperia z ditanami prosesor snapdragon s4 pro 1,5GHz besutan qualcomm. Untuk sektor penyimpanan, xperia z dikasih internal memory sebesar 16GB. Cukup lega. Kalau merasa kurang lega, kita tentu aja nambah penyimpanan eksternal sampai 32Gb.

Jangan lupa bagian audionya yang dipasangi fitur ClearAudio+, clear stereo dan xLoud, juga mode surround yang menghasilkan suara lebih jernih dan padan.

Well, itu sekilas tentang fakta xperia z, tetapi kelebihan dan kekurangannya saya rasa kalian yang mendarat di postingan ini sudah pasti tahu juga. Untuk kumpulan custom rom yang saya berikan di bawah ini tidak diurutkan dengan tanggal pembuatannya, atau tingkat bagus enggaknya. Saya hanya mengurutkan berdasarkan versi androidnya.Jadi, sila cicipi sendiri.

Kumpulan rom ini juga ada yang memerlukan Unlock Bootloader atau tidak usah (Locked Bootloader) ada keterangan di masing-masing romnya. Untuk penginstallannya yang pasti harus memasang custom recovery dan rooted.

Kumpulan Stock Rom, Deodexed, ftf, Firmware Xperia Z

Kumpulan Rom Xperia Z Jelly Bean (JB)

Kumpulan Rom Xperia Z Kitkat (KK)

Kumpulan Rom Xperia Z Lollipop (L)

Kumpulan Rom Xperia Z Marshmallow (MM)

Kumpulan Rom Xperia Z Nougat (N)

Well, itulah kumpulan custom rom sony xperia z. Kalau tidak hujan aka diupdate.
(sumber: XDA)

0 comments:

Post a Comment

Popular Games