Home » » Kamu Yakin Mau Beli Ponsel Nokia 3310 Modern?

Kamu Yakin Mau Beli Ponsel Nokia 3310 Modern?

Kamu Yakin Mau Beli Ponsel Nokia 3310 Modern? - Hallo Brother PUSATGAMEPEDIA, Today i will share Games for PC/Android/Tablet, with Title Kamu Yakin Mau Beli Ponsel Nokia 3310 Modern?, I have to share with you all, i have share Free Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version

Title Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version : Kamu Yakin Mau Beli Ponsel Nokia 3310 Modern?
Link Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version : Kamu Yakin Mau Beli Ponsel Nokia 3310 Modern?

Games/Software Do You Need :


Kamu Yakin Mau Beli Ponsel Nokia 3310 Modern?

Artikel Pojok Tekno,
Tag : , Setelah heboh kemarin-kemarin akan kebangkitan ponsel jadul yang ikonik milik nokia, akhirnya rumor itu terjawab sudah. The legend is back! Walau cuma kembali dengan ular-ular yang tidak boleh tabrakan.

Telah diberitakan, HMD Global, perusahaan yang memiliki hak atas merek Nokia, telah membawa kebangkitan kembali ponsel 3310 untuk merespon permintaan dari penggemar. Sekaligus untuk mengenang masa kejayaan handphone ikonik ini yang discontinued pada tahun 2015.

Seperti yang penulis kira, untuk masalah spesifikasi Nokia 3310 2017 ini tidak dipersenjatai system operasi android. Berbeda dengan gambar-gambar prediksi atau gambaran yang beredar di internet. Namun HMD Global menyatakan bahwa perangkat ini dibekali spesifikasi yang lebih modern.
Lantas mungkin kita bisa menyebutnya Nokia 3310 2017 atau Nokia 3310 Modern.

Spesifikasi dan penampakan Nokia 3310 modern


Dan bicara tentang spesifikasi, HMD Global membekali handphone ini dengan software Nokia S30+, layar QVGA seluas 2,4 inci, kamera 2MP dan slot kartu memori eksternal. Untuk daya tahan baterainya ponsel ini diklaim jauh lebih awet yakni mempunyai durasi nelpon hingga 22 jam!
Baca Juga; Kelebihan Android Nougat
Tentu saja, karena tidak dibekali sistem operasi Android, kamu tidak bisa main banyak game keren di handphone ini. Semisal flappy bird atau tahu bulat game! Kita juga tidak bisa menginstal aplikasi chat messenger yang kini seakan menjadi trend dan tambah modern saja, untuk berkirim pesan dan informasi.

Bisa dibayangkan sedangkan pulsa untuk paket data internet kadang lebih irit dibandingkan dengan pulsa sms dan teleponan.

Namun kamu akan dimanjakan oleh game legendaris Snake, loh! Really? sedangkan anak kecil PAUD aja sudah biasa memainkan game dari tablet. Dari Angry Bird sampai game tembak-tembakan menggunakan senapan perunduk. Well itu jelas sebuah pilihan.

Tetapi kalau kamu berniat memiliki handphone Nokia 3310 versi 2017 ini? Rencananya HMD Global akan mulai menjual handphone ini pada Quartal ke 2 2017 ini. Ada pun harga Nokia 3310 terbaru ini dibanderol USD 52 atau sekitar Rp700 ribuan. Lumayan, mungkin cocok untuk dijadikan detox smartphone!?

Kita tahu dengan harga segitu kita bisa mendapatkan ponsel android layar 5 inch prosesor dual core dengan Android Versi Loliipop.
Baca Juga: Ponsel Harga 1 jutaan Ram 2GB
Mungkin ponsel nokia 3310 modern ini bisa dijadikan ponsel kedua yang berfungsi sebagai telepon dan sms saja. Atau untuk dihadiahkan kepada kakek-nenek kita? Kecuali mereka nenek modern yang suka update status di fb.

Selain alasan-alasan di atas, penulis pingin sih beli itu ponsel nokia yang bangkit tiba-tiba, mungkin juga alasannya adalah tampilan eye-catching yang begitu memesona dari Nokia 3310 ini.


0 comments:

Post a Comment

Popular Games