Home » » Android Murah 1 Jutaan - Zenfone 3 Go

Android Murah 1 Jutaan - Zenfone 3 Go

Android Murah 1 Jutaan - Zenfone 3 Go - Hallo Brother PUSATGAMEPEDIA, Today i will share Games for PC/Android/Tablet, with Title Android Murah 1 Jutaan - Zenfone 3 Go , I have to share with you all, i have share Free Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version

Title Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version : Android Murah 1 Jutaan - Zenfone 3 Go
Link Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version : Android Murah 1 Jutaan - Zenfone 3 Go

Games/Software Do You Need :


Android Murah 1 Jutaan - Zenfone 3 Go

Artikel Pojok Tekno,
Tag : , Indonesia menjadi salah satu pasar yang paling menjanjikan di Asia Tenggara yang membuat banyak produsen smartphone berlomba membanjiri produknya di sini. Banyak nama-nama baru ponsel cerdas yang beredar. Salah satunya adalah ASUS, perusahaan asal Taiwan ini sudah menelurkan bermacam seri smartphone yang saat ini. Ada ZenFone 3 series untuk kelas menengah ke atas, serta ZenFone Go series untuk entry-level.

Saat ini lini smartphone budget ASUS ZenFone Go sudah tersedia banyak di Indonesia, meski begitu ASUS bakal segera memperkuat serangannya dengan menghadirkan ZenFone 3 Go series. Desain ZenFone 3 Go mirip seperti ZenFone 3 Laser atau ZenFone 3 Max, dan seperti kita ketahui ZenFone Go yang tersedia saat ini memiliki bahasa desain mirip ZenFone 2.

ASUS ZenFone 3 Go seperti sudah naik level atau kelas, meski dipredikati sebagai smartphone bujet. Seperti kebanyakan, kita akan melihat kemasan terlebih dahulu, dan untuk jal ini terlihat dari bodi ASUS Zenfone 3 Go yang tidak lagi menggunakan bahan plastik. ZenFone 3 Go dirancang dengan balutan metal yang membungkus hampir seluruh bodinya. Smartphone ini tidak disemati tombol fisik dan diganti dengan tiga tombol navigasi kapasitif.
Baca juga: Pilih Ponsel pake bezel atau bezeless
Terus harganya berapa? Harga produk ASUS ini diperkirakan sekitar €1,5 Jutaan. Tidak hanya bocoran gambar, ada pula bocoran spesifikasi yang bakal dibawa oleh ASUS Zenfone 3 Go ini. Dikabarkan ponsel cerdas ini Go disemati CPU Snapdragon 410, RAM 2 GB, penyimpanan internal 16 GB, kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP. Sedangkan di sector layar, ASUS memberikan bentang layar 5 inci beresolusi 720p.
Baca Juga: Mitos Casan yang Nyolok terus bikin bengkak tagihan listrik

0 comments:

Post a Comment

Popular Games