Home » » 10 Aplikasi Terbaik untuk Editor Video pada Android

10 Aplikasi Terbaik untuk Editor Video pada Android

10 Aplikasi Terbaik untuk Editor Video pada Android - Hallo Brother PUSATGAMEPEDIA, Today i will share Games for PC/Android/Tablet, with Title 10 Aplikasi Terbaik untuk Editor Video pada Android, I have to share with you all, i have share Free Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version

Title Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version : 10 Aplikasi Terbaik untuk Editor Video pada Android
Link Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version : 10 Aplikasi Terbaik untuk Editor Video pada Android

Games/Software Do You Need :


10 Aplikasi Terbaik untuk Editor Video pada Android

Artikel Aplikasi Android,
Tag : ,
Mengedit Video pada Android memang terbatas dari segi fitur dan hasilnya juga pasti kurang maksimal. Mengingat pada komputer saja  editor video memerlukan spek yang lumayan tinggi. Misal besarnya ram, vga, dan sebagainya. Namun kalau kita ingin mengedit video secara sederhana, mungkin bisa dilakukan pada android saja.

Misal untuk sekedar crop video, memotong durasi dan menambahkan sedikit efek pada tampilan videonya. Dan keperluannya pun tidak muluk-muluk, mungkin hanya sekedar untuk dijadikan video profil pada facebook. Atau berbagi pada layanan media sosial lain seperti di chat messenger. Kenapa nggak gunain video editor di android?
Baca Juga: 8 Aplikasi Perekam Layar [Screen Recorder] pada Android
Well, untuk itu saya bagikan daftar editor video untuk android.

1. Adobe Premiere Clip 

Siapa yang nggak tahu Adobe Premiere Clip dalam urusan mengedit video. Aplikasi ini dilengkapi banyak fitur, termasuk kemampuan untuk auto-generate video menggunakan gambar dan video. Itu artinya aplikasi ini bisa membuat video otomatis kalau kamu lagi malas ngedit. Tetapi juga kita bisa mengedit secar manual, tentu, menggunakan banyak variasi tool, efek, dan music.
Download Adobe Premiere Clip

2. Funimate 


Video Editor yang lumayan buat sekedar bikin video music atau bikin klip yang sederhana dari video yang sudah kamu rekam. Kamu bisa berkreasi dengan 15 video filters yang terdapat pada aplikasi ini. Jadi ya bisa dibilang lagi, ini lumayan, karena memang gratis juga.
Editor Video pada Android
Download Funimate

3. Movie Maker Filmaker  

Ini juga aplikasi video editor yang gratis. Dibekali dengan desain yang klasik, dilengkapi dengan video efek, dan kustom filter yang bervariasi.
Editor Video pada Android
Download Movie Maker Filmaker

4. PowerDirector Video Editor

Dalam daftar ini, aplikasi Power Director Video Editor adalah salah satu yang paling komprehensif. Dilengkapi dengan banyak fitur, termasuk tool pengeditan singkat, varian efek, dan alat-alat lainnya. Kamu juga bisa men’colege’ dan membuat video slow motion. Tapi ya, untuk unlock semua fiturnya kamu harus sedikit merogoh kocek.
Download PowerDirector Video Editor App

5. Quik

Quik aplikasi yang terbilang lumayan bagus untuk editing video pada android. Dilengkapi dengan sekitar 2000 video styles yang bisa dikustomize lagi. Mungkin ini nggak sekeren Adobe Premiere atau PowerDirector tapi kadang kita hanya butuh yang sederhana dan terutama ini gratis.
Download Quik

6. VivaVideo 

Aplikasi ini menggunakan storyboard style untuk pengeditan videonya. Di sana kita bisa menambakan klip, mengedit, dan memotong sesuai dengan kebutuhan, lalu beranjak ke segmen berikutnya. Aplikasi ini mempunyai sekitar 200 filter video, efek yang bervariasi, penginputan teks, fast dan slow motion. Untuk versi gratis, video yang dihasilkan akan memiliki watermark, dan durasi yang terbatas. Untuk menghilangkan dan mendapatkan durasi tak terbatas kamu bisa membeli yang  versi pro.
Download VivaVideo

7. Video Show 

Aplikasi video editor ini bisa dibilang bagus, one of most powerfull video apps out there. Mungkin nggak bisa dibandingkan dengan Adobe Premiere Clip, tapi fiturnya memang lumayan banyak. Dalam hal mendasar, kamu bisa menambahkan varian efek, itu termasuk teks (dengan berbagai font yang bisa kita pilih), tema, sticker, dan efek yang lain yang bisa kamu pilih.
Download Video Show 

8. VQuick 

Ini adalah aplikasi video editor yang katanya socially minded. Untuk user yang suka bikin vlog, jurnalisme, dan sejenisnya. Aplikasi ini mempunyai fitur pengeditan yang bersifat dasar. Ada juga mode self-destruct (penghancuran diri), dengan mode ini kamu bisa menunjukan video kamu secara otomatis terhapus setelah dilihat. Well, udah banyak yang gunain aplikasi ini, tapi juga banyak bug-nya yang harus dibereskan. Dan yap, aplikasi ini gratis.
Editor Video pada Android
Download VQuick 

9. Video Editor 

Oke, aplikasi ini seperti yang tidak ada lagi nama. Nggak punya imajinasi. Hihi. Tapi ya, aplikasi ini terbilang lumayan lah. Buat sekedar edit video yang sifatnya mendasar seperti nge-trim (motong video) mengorganisai klip dan menambahkan musik. Kamu juga bisa menambahkan beberapa fitur, seperti menambahkan emoji, dan teks pada video dan menjadikannya lebih fun. Dan yah, tentu saja, ini gratis kok.
Editor Video pada Android
Download Video Editor

10. Video Shop 

Aplikasi editor video yang ini juga terbilang lumayan untuk sekedar pengeditan video yang sederhana. Mempunyai banyak fitur, termasuk yang paling mendasara seperti trim, pengeditan mendasar dan penmbahan musik. Dan juga, aplikasi ini dilengkapi fitur transisi animasi, merekam suara, stop motion, efek suara dan beberapa hal yang sifatnya fun, seperti memutar video mundur.  Aplikasi ini bisa diunduh gratis dan untuk kena sekitar Rp. 12.000 untuk penambahan fitur, Murah lah, ya kan? :)
Editor Video pada Android
Download Video Shop

Well, itulah kumpulan video editor yang saya lansir dari android authority, Sekian dan terima gajian.

0 comments:

Post a Comment

Popular Games