Home » » Cewek Seksi Ini Nekat Masukin Cowoknya ke Koper

Cewek Seksi Ini Nekat Masukin Cowoknya ke Koper

Cewek Seksi Ini Nekat Masukin Cowoknya ke Koper - Hallo Brother PUSATGAMEPEDIA, Today i will share Games for PC/Android/Tablet, with Title Cewek Seksi Ini Nekat Masukin Cowoknya ke Koper, I have to share with you all, i have share Free Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version

Title Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version : Cewek Seksi Ini Nekat Masukin Cowoknya ke Koper
Link Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version : Cewek Seksi Ini Nekat Masukin Cowoknya ke Koper

Games/Software Do You Need :


Cewek Seksi Ini Nekat Masukin Cowoknya ke Koper

Artikel Nyantai,
Tag : , gadis seksi nekat

Demi cinta cara dan hal apa pun akan dilakoni. Hal yang nggak ada diputar sedemikian rupa supaya terlihat logis. Padahal kan jelas emang kata Agnesmo, "cinta kadang-kadang nggak ada logika". Pun seperti lagu dangdut, “Demi Nyai” kujual baju celana, itu semua demi Mery. Yah, apa pun itu.

Seperti Antoniet Robles Souda, (masih 25 tahun) yang berasal dari Venezuela bisa dibilang nekat karena memasukan pacarnya ke dalam sebuah koper berukuran besar demi membantu kekasihnya kabur dari tahanan penjara Puente Ayala. Jadi ingat Joker yang minta Harley Quinn bawa senapan mesin buat minggat dari penjara, dan berhasil. Namun sepasang merpati asal Venezuela itu nggak. Gagal, bos.

Si Cewek keburu ketauan. Pasalnya ia terlihat kesusahan ketika menyeret koper berwarna pink yang dibawanya.

gadis seksi nekat
Lantas ia langsung dan diperiksa si penjaga.

Dan kecurigaan si penjaga ternyata benar, ada Jose Antonio Anzoategui yang terlihat sedang melingkar seperti kucing di dalam koper dengan ditutupi beberapa helai pakaian.

gadis seksi nekat
Jose si merpati lelaki pun langsung digiring kembali Staf Puente Ayala kembali ke dalam sel. Sementara Souda sang merpati betina ditahan untuk memberikan penjelasan terkait tindakan nekatnya.

Jose Antonio Anzoategui pun kembali meringkup di tahanan Puente Ayala, setelah sebelumnya ditangkap dan ditahan dengan hukuman selama 9 tahun 8 bulan atas pencurian mobil.

(sumber: oditycentral)

0 comments:

Post a Comment

Popular Games