Home » » Bergabung dengan Divisi Kematian di Squad Wars; Death Division

Bergabung dengan Divisi Kematian di Squad Wars; Death Division

Bergabung dengan Divisi Kematian di Squad Wars; Death Division - Hallo Brother PUSATGAMEPEDIA, Today i will share Games for PC/Android/Tablet, with Title Bergabung dengan Divisi Kematian di Squad Wars; Death Division , I have to share with you all, i have share Free Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version

Title Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version : Bergabung dengan Divisi Kematian di Squad Wars; Death Division
Link Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version : Bergabung dengan Divisi Kematian di Squad Wars; Death Division

Games/Software Do You Need :


Bergabung dengan Divisi Kematian di Squad Wars; Death Division

Artikel GAME ANDROID,
Tag : , Squad Wars memiliki premis yang menarik. Backstory yang berpusat pada karakter Barakiel, yang menyelenggarakan turnamen dan membawa tentara bayaran terbaik di dunia untuk berperang melawan satu sama lain.

Dengan fitur single-play campaign, 44 level, jadi kamu harus ahli dan terbiasa mengontrol jari-jarimu dalam memainkan game ini. Namun, yang menarik dari permainan ini adalah mode multiplayer-nya, yang meliputi Deathmatch, Team Deathmatch, Last Man Standing dan banyak lagi. Beberapa mode mendukung hingga enam pemain dalam satu pertandingan.

Kamu bisa memilih sampai 250 jenis senjata di 11 map yang berbeda. Namun, pihak developernya masih merencanakan untuk menambah senjata, map dan konten lain dalam permainan ini. Jadi kayaknya bakal seru banget.

Salah satu aspek gameplay yang menarik dari Squad Wars adalah kemudahan untuk memulai permainannyai. Nggak ribet. Dengan fitur "Aim and Shoot" yang memungkinkan senjata kamu menembak secara otomatis ketika ada musuh dalam bidikan. Jika kamu berpengalaman dalam game shooter lain, atau sudah ahli, kamu bisa mematikan fitur ini.

Squad Wars juga mendukung kemampuan untuk menemukan teman online dan mengundang mereka untuk bergabung dengan dalam pertandingan pribadi. Kamu bahkan bisa membuat leaderboard pribadi khusus untuk membandingkan skor dengan teman dari seluruh dunia.
squad wars

Ada fitur replay video sehingga kamu dapat memeriksa apa yang salah salah dalam pertandingan sebelumnya. Itu untuk emmudahkan mengatur strategi selanjutnya bila gagal dalam suatu misi. Dan juga tentu kamu bisa melihat video gamer yang lain juga. Mungkin sekedar belajar atau menertawakan permainan mereka.
squad wars

squad wars

Kelihatannya game Squad Wars: Divisi Death ini sudah memiliki banyak konten yang harus kita cek segera, dan developernya janji akan mengupdate secara reguler untuk menjaga permainan tetap segar depannya. Dan mesti diingat, seperti permainan yang lain, game ini gratis untuk di download, tetapi ada juga konten berbayar di dalamnya.

Game ini bisa di download oleh gamer di belahan dunia manapun, kecuali di China.
Download Game Squad Wars

Cek Videonya:


0 comments:

Post a Comment

Popular Games