Home » » Upgrade Redmi 2 ke Android Marshmallow

Upgrade Redmi 2 ke Android Marshmallow

Upgrade Redmi 2 ke Android Marshmallow - Hallo Brother PUSATGAMEPEDIA, Today i will share Games for PC/Android/Tablet, with Title Upgrade Redmi 2 ke Android Marshmallow, I have to share with you all, i have share Free Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version

Title Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version : Upgrade Redmi 2 ke Android Marshmallow
Link Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version : Upgrade Redmi 2 ke Android Marshmallow

Games/Software Do You Need :


Upgrade Redmi 2 ke Android Marshmallow

Artikel Rom Android,
Tag : ,
Redmi 2 menggunakan Custom Rom Marshmallow

Upgrade Redmi 2 ke android marshmallow dengan menggunakan custom rom cyanogen mod atau lebih dikenal dengan nama CM. Versi CyanogenMod untuk jajaran android versi Marshmallow (M) adalah CM13. Rom bawaan xiaomi redmi 2 sendiri cuma sampai versi Kitkat. 

Untuk kelebihan Marshmallow dan perbedaannya dengan Lolipop, kapan-kapan mungkin akan saya update. Jadi yang kemarin sudah diupgrade sampai Lollipop, sila bisa langsung flash yang versi ini.  
Hatur nuhun kepada paman @ketut.kumajaya untuk usaha dan kerja kerasnya, akhirnya Redmi 2 bisa dikawinkan dengan official CM. 

Pertama, silakan unduh bahan-bahan ini, tapi pastikan HH-mu sudah dalam keadaan ROOT dan terpasangi CWM. untuk yang belum, sila kunjungi : Cara Root Redmi 2 Tanpa PC

3.  Gapps

Ikuti installasi ini:

DWYOR
Saya tidak bertanggung jawab bila upgrade ponsel ini bisa nyebabin Avenger bubar, Batman ompong, Tsunami, serangan nuklir, perang saudara, sampai diputusin pacarmu
.
1. Flash Custom Recovery (TWRP) dengan fastboot. (Atau kalo nggak punya PC, coba flash dengan aplikasi flash dari Playstore, misal RASHR. Tempatkan TWRP di external memory terlebih dahulu lalu flash.) - proses ini membutuhkan akses root tentu.
2. Tempatkan Rom CM 13 dan Gapps di sdcard.
3. Masuk ke recovery TWRP
4. Lalu pilih opsi pada recovery Wipe-->Advanced wipe-->Select "data, system, dalvik/art cache, cache" 
5. Instal Rom
6. Flash Gapps
7. Wipe Cache lagi
8. Reboot
[Update] Baca Ini: Pengalaman memakai TESLA OS Android Marshmallow pada Redmi 2 
Penampakan redmi 2 menggunakan android marshmallow
Redmi 2 android M


Note (2): Apabila saat flashing terjadi Installation Aborted status 7 error, bisa diatasi dengan mengikuti cara Mengatasi Installation Aborted status 7 error di sini.

Rom ini kompatibel dengan model 2014818, 2014813, 2014817, baik yang 1gb atau pun 2gb. Mempunyai OTA support. Untuk mendapatkan root access, pergi ke developer option (bila belum muncul, tap build number di settting>about phone 7 kali) lalu pilih untuk mengaktifkan root akses.
Semoga berhasil :)
Baca Juga: Kumpulan Custom Rom Redmi 2

0 comments:

Post a Comment

Popular Games