Home » » Kumpulan Custom Rom Redmi 1s [Update Lineage OS]

Kumpulan Custom Rom Redmi 1s [Update Lineage OS]

Kumpulan Custom Rom Redmi 1s [Update Lineage OS] - Hallo Brother PUSATGAMEPEDIA, Today i will share Games for PC/Android/Tablet, with Title Kumpulan Custom Rom Redmi 1s [Update Lineage OS], I have to share with you all, i have share Free Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version

Title Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version : Kumpulan Custom Rom Redmi 1s [Update Lineage OS]
Link Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version : Kumpulan Custom Rom Redmi 1s [Update Lineage OS]

Games/Software Do You Need :


Kumpulan Custom Rom Redmi 1s [Update Lineage OS]

Artikel Rom Android,
Tag : , kumpulan custom rom redmi 1s

List | Daftar | Kumpulan Custom Rom Redmi 1s

Redmi 1s datang dengan spesifikasi yang bisa terbilang tinggi untuk kalangan pasar ke bawah. Disemati prosesor quad-core 1,6GHz Cortex A-7, Ram 1Gb, dan layar sebesar 4,7 inch. Sedang versi androidnya berada di versi Jelly Bean (JB) dan bisa diupdate sampai KitKAt (KK) dari pihak Xiaominya.

Berbicara tentang Rom, sudah banyak custom rom yang beredar dan bisa diunduh untuk dipasangkan kepada redmi 1s. Custom Rom dengan berbagai kelebihan dan pilihan-pilihan yang memang kadang tidak terdapat pada stock rom bawaan. Tentu saja Xiaomi terkenal dengan MIUI-nya. Namun kelama-lamaan pasti bored juga. Kadang memperhitungkan kinerja yang semakin menurun. Maka kalau sampai pada opsi itu, sila mempertimbangkan untuk mengganti rom dengan yang custom.

Ada beberapa istilah pada custom rom, misal PATCH ROM, adalah rom hasil patach dari rom lain (biasanya stock, dan vendor lain) misal. contohnya, rom xperia di-patch ke Xiaomi. Dan sebaliknya. 

Di Bawah ini adalah list/ kumpulan custom rom redmi 1s yang sudah saya rangkum. Daftar rom ini tidak diurut berdasarkan kebaruan tgl pembuatannya. Dan sila cek sendiri mengenai bug-nya juga kekurangan dan kelebihannya.

Untuk pengistallannya sendiri, pastikan redmi 1s kalian sudah di-root, juga terinstall custom recovery untuk flash rom-rom ini.

DWYOR (do with your own risk):
Saya tidak bertanggung jawab bila flashing custom rom ini bisa nyebabin Avenger bubar, Batman ompong, Tsunami, serangan nuklir, perang saudara, sampai diputusin pacarmu.
Custom Rom Redmi 1s

Jelly Bean
Kitkat | 4.4.4
Lollipop
    Marshmallow 
    Nougat
    Demikian artikel kumpulan custom rom redmi 1s. Saya usahakan update artikel ini. Bila ada pertanyaan, sila ajukan di kotak komentar. Cheers!

    0 comments:

    Post a Comment

    Popular Games