Home » » Akun COC Banned Permanent

Akun COC Banned Permanent

Akun COC Banned Permanent - Hallo Brother PUSATGAMEPEDIA, Today i will share Games for PC/Android/Tablet, with Title Akun COC Banned Permanent , I have to share with you all, i have share Free Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version

Title Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version : Akun COC Banned Permanent
Link Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version : Akun COC Banned Permanent

Games/Software Do You Need :


Akun COC Banned Permanent

Artikel GAME ANDROID,
Tag : , COC Banned Permanent
Apa yang dirasa kalau akun COC-mu yang udah TH 9 Max (iya, baru Town Hall segitu aja udah sedih)  di-ban (banned) rasanya tuh, kayak dikhianati pacar yang kedua (nggak kebayang, yak #lupakan). Bahkan banned-nya permanen. Bikin nggak waras kalau dipikirin, jangan dipikirin dah, ngahaha.

Secara ya, udah ngurus bertahun-tahun, Menemani waktu-waktu yang berjalan melambat, bored, penuh ketidakpastian (yaelah #dikerangkeng) lantas game ini ilang meninggalkan.... (saya nggak lanjutin)

Saya menduga-duga, mungkinkah karena saya menginstal X-Mods? Padahal saya gunain app itu buat ganti base aja. Jadi biar nggak repot geser-geser wall satu-satu. Tapi masa iyak kayak gitu aja di-ban sampai permanent. Yang lain ketika saya cari solusinya, di-ban paling seminggu, 3 hari.

Lantas saya mikir lagi, saya pernah gunain bot, jadi ketika saya molor, pasukan saya masih keliaran cari loot, beserta Barbarian King. Pas udah bangun, loot banyak, kadang malah gagal jaringan juga deng. Kasian kompor saya, nyala terus. Saya pun akhiri egiatan ber-bot ria itu.

Dan terakhir saya ingat, saya menggunakan Lucky Patcher. Kalian tahu pasti app itu. Iya, yang buat hack aplikasi berbayar. Padahal saya yakin sii, COC nggak bakalan ditembus. Etapi saya ISENG. beneran nyari lucky.

Ada kemudian beberapa hari kemudiannya setelah saya patch COC itu pemberitahuan. pertamanya sii maintenance dulu (belakangan saya tahu itu cuma terjadi di ponsel saya) lalu ada notif. Peringatan dari supercell. fuh.....

Udah tuh, saya lupa. Kegiatan saya yag sering gonta-ganti rom, dan menginstal kembali mod-mod ke ponsel saya mungkin yang nyebabin perkara berikutnya, saya install lagi lucky patcher dan pasti gunain istilah Pactch Android, kan. Padahal saya nggak hack game COC-nya lagi. Eh beberapa hari kemudian, BANNED,

Saya mencoba mengirimkan email ke pihak supercell-nya, ngejelasin (setelah googling nyari solusi). Hasilnya nihil, Banned permanent nggak bisa dinego katanya.

0 comments:

Post a Comment

Popular Games