Home » , » Samsung Galaxy Ace 3

Samsung Galaxy Ace 3

Samsung Galaxy Ace 3 - Hallo Brother PUSATGAMEPEDIA, Today i will share Games for PC/Android/Tablet, with Title Samsung Galaxy Ace 3, I have to share with you all, i have share Free Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version

Title Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version : Samsung Galaxy Ace 3
Link Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version : Samsung Galaxy Ace 3

Games/Software Do You Need :


Samsung Galaxy Ace 3

Artikel Android saya, Artikel Lain-Lain,
Tag : , ,
Samsung Galaxy Ace 3


Inilah dia pendatang baru sebagai android kelas bawah untuk uji coba game blog ini selanjutnya, adalah pengganti dari Andromax c.

Ace 3, kudapatkan secara tidak sengaja karena iseng-iseng masuk dalam forum jual beli barang bekas di sebuah media sosial. Pertimbangan pertama ketika membelinya, "1." HH murah merk samsung dengan ram sudah 1 gb, "2." Selain j5, saya memerlukan cepat HH pengganti Max c untuk uji coba game, paling nggak yang osnya di bawah Lollipop. "3." Terlalu lama menunggu ada orang di forum jual beli terpercaya yang menjual HH incaran saya, Samsung galaxy s3.

Ketemuan di sebuah pom bensin, ace3 berhasil saya dapatkan. Inilah android selanjutnya yang akan saya hancurkan dan otak atik ke depannya. Kesan saya memegang ace3, lemot meski punya ram 1gb, kurang bersahabat dengan game karena gpunya adalah video core iv, tahu saat malamnya saya memasukkan beberapa game yang kukira akan nyaman dimainkan di HH dengan ram 1gb, ternyata rata-rata FC saat memasuki gameplaynya, seperti Recless Racing 3, Whipering Willow, Overkill 3 dan lain-lain.

Inilah Android yang saya pasang cwm, root dan sempat bootloop dalam hitungan jam setelah saya mandapatkannya hehee. Bootloop gara-gara instal Greenify dan Lucky Patcher, langsung mengaktifkn modul xposednya tanpa membuka dulu aplikasinya. Reboot, dan akhirnya bootloop. Untung sudah di backup pake CWM, jadi amaan. Kemudian setelah pulih kembali, saya lanjutkan instal Greenify v1.8.1 stable dan Lucky Patcher dengan lancar, keadaan ace3 yang semula lemot berubah menjadi lebih smooth dan responsif.

Dengan GPU video core yang membuat beberapa game tidak dapat jalan di ace 3 sedikit agak mengganggu pikiranku. Kepikiran untuk menginstal GLtools tapi ragu akan efektifitasnya di ace3. Walau akhirnya terinstal juga keesokan harinya karena penasaran hehee. kereen, beberapa game yang semula FC alias mental, jadi lancar dimainkan dengan aplikasi ajaib ini. Kurasa ace3 akan sangat pas kalau di pakai untuk uji coba game dalam keadaan yang seperti ini hohoho.

Cara root SG ace3 ---> kesini
instal xposed         ---> kesini
greenify                 ---> kesini
Lucky Patcher      ---> kesini
GLTools                ---> kesini

Demikianlah curhatan saya tentang HH yang baru mampir ke tangan saya. Untuk segala hal yang saya tulis di atas mohon maaf bila ada tulisan yang kurang berkenan. Tapi, terima kasih banyak telah mengunjungi blog saya yang masih cupu ini :) :D

0 comments:

Post a Comment

Popular Games