Home » » Final Fantasy 4 apk + obb

Final Fantasy 4 apk + obb

Final Fantasy 4 apk + obb - Hallo Brother PUSATGAMEPEDIA, Today i will share Games for PC/Android/Tablet, with Title Final Fantasy 4 apk + obb, I have to share with you all, i have share Free Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version

Title Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version : Final Fantasy 4 apk + obb
Link Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version : Final Fantasy 4 apk + obb

Games/Software Do You Need :


Final Fantasy 4 apk + obb

Artikel Turn-Based RPG Offline,
Tag : ,
Final Fantasy 4 apk + obb


Final Fantasy 4 atau biasa disingkat FF4, merupakan sebuah game RPG yang dikeluarkan oleh Square Enix dengan perbaikan dan perombakan besar pada grafiknya. Mengambil plot cerita dimana Cecil sang Dark Knight pemimpin dari pasukan Red Wing di kerajaan Baron, di perintahkan oleh sang raja untuk melakukan penyerangan  terhadap sebuah desa untuk merebut sebuah kristal, di situ dia mulai menyadari bahwa desa yang diserang ini tidaklah berbahaya dan perintah-perintah dari sang raja mulai tidak masuk akal dan keji. Ketika Cecil mempertanyakan hal ini, dia malah diberikan sebuah misi bersama dengan Kain sang Dragon Knight teman masa kecilnya untuk membantai summoner di desa Mist.

Sistem battle game ini masih menggunakan gaya turn base, dengan sentuhan baru yaitu Active Time Battle. Jika biasanya musuh dan anggota party akan menunggu dengan sabar sementara player memilih untuk memutuskan menyerang, bertahan atau mengeluarkan skill, maka kali ini setiap orang di dalam pertarungan akan mempunyai timingnya sendiri dan jika timing tersebut sudah penuh maka musuh akan menyerang. Ini membuat gameplaynya lebih strategis dan lebih aktif karena player dituntut untuk mengambil keputusan dalam waktu terbatas.

Testing: Samsung Galaxy J5 Lollipop

REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

Final Fantasy 4 apk + obb
"Menu saat battle"

Final Fantasy 4 apk + obb
"Grafis yang sudah di perbaharui jadi 3D"

Final Fantasy 4 apk + obb
"Jalinan cerita yang cukup panjang dan penuh intrik"


Final Fantasy 4 v1.5.5
(Support Lollipop and Non Root)

apk -> download <-     5mb
obb -> download <- 442mb

Final Fantasy 4 v1.5.4
(Non root)

 apk + mod apk + obb
=> part 1 - 199mb
=> part 2 - 199mb
=> part 3 -   54mb
*Mod Unlimited money*
pass : androidgamegratisan.blogspot.com
 
Final Fantasy 4 v1.5.4
(Non Root)
apk + mod apk + obb = 451mb
=> download <= 
*Mod Unlimited money*
pass : androidgamegratisan.blogspot.com

Final Fantasy 4 v1.5.4
apk + mod apk + obb = 450mb
=> download <=
 *Mod Unlimited money*
sini <------ cara download di mobdisc ------> sini

-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------
Akhirnya.... Keluar juga FF4 yang bisa dimainkan tanpa root. saya jamin untuk yang download dari file game ff4 yang saya upload sendiri di Google Drive dan solid files, bisa dimainkan dengan lancar tanpa root. Lancar dimainkan di Xperia j dengan ram hanya 512mb. dah tamat pula "curhat: Salah satu game yang membuat saya berani ngeroot Xperia j saya, cuz dulu kagak ada file ff4 yang bisa dimainin di HH yang tanpa root. berulang kali download dan hasilnya verification failed. Tempo hari iseng download, dan ternyata bisa dimainkan tanpa ritual aneh-aneh, seperti pakai jurus andalan Lucky Pathcer" hehee.

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

0 comments:

Post a Comment

Popular Games