Home » » Daftar / List Custom ROM HTC Desire HD A9191 (Update CM9 dan AOSP untuk ICS )

Daftar / List Custom ROM HTC Desire HD A9191 (Update CM9 dan AOSP untuk ICS )

Daftar / List Custom ROM HTC Desire HD A9191 (Update CM9 dan AOSP untuk ICS ) - Hallo Brother PUSATGAMEPEDIA, Today i will share Games for PC/Android/Tablet, with Title Daftar / List Custom ROM HTC Desire HD A9191 (Update CM9 dan AOSP untuk ICS ), I have to share with you all, i have share Free Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version

Title Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version : Daftar / List Custom ROM HTC Desire HD A9191 (Update CM9 dan AOSP untuk ICS )
Link Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version : Daftar / List Custom ROM HTC Desire HD A9191 (Update CM9 dan AOSP untuk ICS )

Games/Software Do You Need :


Daftar / List Custom ROM HTC Desire HD A9191 (Update CM9 dan AOSP untuk ICS )

Artikel Rom Android,
Tag : ,

Kumpulan Custom ROM HTC DHD A9191

HTC DESIRE HD a9191 ini memang tergolong tipe ponsel jadul, Keluar pertam sekitar tahun 2010, tetapi awet dan masih mumpuni. Karena dibekali dengan spec yang terbilang tinggi apalagi di jamannya. Smartphone premium keluaran HTC ini dibekali stock rom official dengan android versi F (FROYO 2,2) dan hanya diupgrade sampai Ginger Bread oleh pihak HTC-nya sendiri.

Tetapi sekarang (dari dulu keles) kita bisa upgrade versi Android HTC Desire HD a919 ke OS android yang lebih tinggi. Banyak developer di XDA, semisal Mustaavalkosta yang rajin oprek (modif) HTC yang punya kode nama ACE ini. Bahkan yang bersangkutan membuat custom rom  android sampai versi M (Marshmaloow) untuk DHD.

Untuk kalian yang mempunyai ponsel ini lebih baik diupgrade saja. Karena google sudah tidak memeberikan support untuk android versi GB, dan sebentar lagi ICS pun tidak dapat dukungan juga. Ponsel ini mampu diupgrade ke versi yang lebih tinggi karena sudah dibekali dengan RAM 1gb dan prosessor yg juga 1GB. Terlebih Prossesor, bila kalian sudah oprek, bisa ditingkatkan ke keceptan 1,2GB Hertz untuk penggunaan sehari-harinya. Silakan upgrade ke ICS (Ice Cream Sandwich) JB (Jelly Bean), KK (Kitkat), L (Lolipop), M (Marshmallow).

Untuk HTC Desire HD yang masih standar, tetapi ingin melakukan upgrade, terlebih dahulu unlock dulu bootloadernya, root, pasang custom recovery dan S-OFF, bisa ikuti langkhanya di <Cara Unlock, Root, Memasang Recovery, dan S-OFF HTC DHD A9191) .

Kalau sudah, lewati saja.

Dan ingat, pakai prinsip DWYOR (Do With Your Own Risk) atau resikonya tanggung sendiri.
Saya tidak bertanggung jawab bila flash HTC DESIRE HD A9191 ini bisa menyebabkan Avenger bubar, Batman ompong, Tsunami, serangan nuklir, perang saudara, sampai diputusin pacarmu<.
  • Simplenya begini: Jika HTC DHD kamu sudah dalam posisi unlock bootloader, root terpasangi cwm dan S-OFF tinggal download file CUSTOM ROM-nya lalu flash htc desire hd a9191 dalam mode recovery. Selesai. Dalam artian ponsel jadul kamu ganteng dan lebih ganteng lagi.
  • Kalau posisi ACE (HTC Desire HD) kamu sudah di posisi unlock bootloader, root, terpasangi cwm, tetapi masih S-ON, caranya download file custom rom-nya, copy kernel (boot.img) dari file zip rom tersebut, lalu flash boot.img (kernal) nya di fastboot menggunakan CMD di komputer dan kemudian flash zip romnya di recovery HH kamu. 
Ini daftar Custom HTC Desire HD a9191: 

GB (Gingerbread) 2.3.x

ICS (Ice Cream Sandwich) 4.0.x

JB (Jelly Bean) 4.1.x, 4.2.x, 4.3.x

L (Lollypop) 5.0

    M (Marshmallow) 6.0

    RUU dan Stock Rom HTC
    Itu mungkin sebagian Custom Rom HTC Desire HD A9191 yang bisa saya rangkum. Kalau ada energi dan kemungkinan, nanti saya update :)) 
    Cheerss, and Happy Modding.

    sumber xda-dev HTC DHD a9191

    0 comments:

    Post a Comment

    Popular Games