Home » » Cara Atasi Smartphone yang Terkunci

Cara Atasi Smartphone yang Terkunci

Cara Atasi Smartphone yang Terkunci - Hallo Brother PUSATGAMEPEDIA, Today i will share Games for PC/Android/Tablet, with Title Cara Atasi Smartphone yang Terkunci, I have to share with you all, i have share Free Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version

Title Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version : Cara Atasi Smartphone yang Terkunci
Link Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version : Cara Atasi Smartphone yang Terkunci

Games/Software Do You Need :


Cara Atasi Smartphone yang Terkunci

Artikel Tips Android,
Tag : ,

Mengatasi Android yang Terkunci atau Salah Password

Fitur pengunci layar pada ponsel android, atau ponsel-ponsel pintar lainnya ada yang menggunakan pola, kata sandi, password, face unlock, bahkan sekarang kita bisa mengunci Android dengan fitur sidik jari. Terlepas dari alasan-alasan pengguna mengunci ponsel di genggamannya. Misalnya menjaga dari tangan-tangan jahil. Atau melindungi file-file yang memang bersifat sangat pribadi.

Kita tentu ingat bila dibandingkan dengan ponsel keluaran lama (jadul) yang cara mengunci atau pun membuka lewat tombol yang sederhan (ada sebagian yang memang menggunakan kata kunci juga), ponsel pintar semacam Android bisa dikatakan lebih ribet dan itu berbanding dengan keamanan ponsel juga. Lebih ribet lebih aman. 

Tapi apa yang bisa dibayangkan kalau ternyata kita lupa sandi, pola, atau apapun metode untuk membuka kunci layar android kita? Tentu lebih ribet. Kita dikasih beberapa kali kesempatan kalau tidak salah sampai 10 kali percobaan. Kalau salah semua. bakalan tambah ribet.

Terus bagaimana solusinya? Gampang, ikuti salah satu cara mengatasi android yang terkunci di bawah ini dengan wipe data/factory reset. caranya:
1. Matikan ponsel
2. Masuk recovery mode ( pencet tombol power [on/off] + volume bawah. untuk pengguna samsung pencet tombol power+volume bawah+home.
3. Setelah masuk, pilih opsi hapus data (wipe data) / factory reset.
4. Reboot
5. Done

Tapi ingat solusi ini berakibat data-data di ponsel kabur. Seperti akun google, sms, kontak, media di penyimpanan internal, apliasi yang sudah diinstal dari luar (playstore) dan data-data lain. Untuk itu biasakan untuk backup smartphone sebelum terjadi apa.

0 comments:

Post a Comment

Popular Games