Home » » 4 Aplikasi Android Untuk Mengontrol Aktifitas Anak di Smartphone

4 Aplikasi Android Untuk Mengontrol Aktifitas Anak di Smartphone

4 Aplikasi Android Untuk Mengontrol Aktifitas Anak di Smartphone - Hallo Brother PUSATGAMEPEDIA, Today i will share Games for PC/Android/Tablet, with Title 4 Aplikasi Android Untuk Mengontrol Aktifitas Anak di Smartphone, I have to share with you all, i have share Free Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version

Title Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version : 4 Aplikasi Android Untuk Mengontrol Aktifitas Anak di Smartphone
Link Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version : 4 Aplikasi Android Untuk Mengontrol Aktifitas Anak di Smartphone

Games/Software Do You Need :


4 Aplikasi Android Untuk Mengontrol Aktifitas Anak di Smartphone

Artikel aplikasi,
Tag : ,
4 Aplikasi Android Untuk Mengontrol Aktifitas Anak di Smartphone - Di era digital saat ini, smartphone sudah menjadi suatu hal yang sangat wajar digunakan dalam aktifitas sehari-hari, hampir semua kegiatan bisa dilakukan dengan perangkat ini karena tersedianya berbagai aplikasi yang yang dapat membantu aktifitas keseharian kita, tak hanya orang dewasa, banyak anak-anak pun sudah bisa menggunakan alat ini bahkan tak sedikit anak yang lebih pandai dari orangtuanya dalam menggunakan perangkat smartphone ini.

Kurangnya pengawasan dari orang tua, bisa berdampak buruk terhadap anak, karena si anak bisa dengan mudahnya mengakses konten-konten dewasa yang belum layak untuk mereka konsumsi baik disengaja ataupun tidak, maka dari itu peran orangtua sangat lah penting untuk memilah konten-konten yang baik untuk mereka.

Aplikasi Android Untuk Mengontrol Aktifitas Anak di Smartphone
Aplikasi Android Untuk Mengontrol Aktifitas Anak di Smartphone

Selain membatasi waktu anak dalam menggunakan smartphone, para orang tua bisa menggunakan aplikasi Parental Control atau aplikasi yang bisa mengontrol atau memantau kegiatan anak di perangkat smartphone, berikut 4 Aplikasi Android Untuk mengontrol Aktifitas Anak di Smartphone yang bisa anda gunakan.

Aplikasi Android Untuk Mengontrol Aktifitas Anak di Smartphone



Aplikasi Parental Control ini di kembangkan oleh developer antivirus terkenal Norton, dengan aplikasi ini anda bisa membatasi akses ke website dengan konten-konten dewasa, anda juga dapat melihat situs-situs apa saja yang di kunjungi oleh anak, aplikasi ini akan memberikan laporan lewat email jika si anak mengakses konten-konten yang dianggap tidak layak untuk mereka lihat.


Norton Family Parental Control ini bisa anda download secara gratis di Google Play, jika anda bersedia mengeluarakan uang, anda bisa membeli versi premiumnya.
Kakatu merupakan aplikasi yang di kembangkan oleh salah satu developer lokal asal Bandung, dengan aplikasi ini anda dapat memilah aplikasi dan game apa saja yang dapat di akses oleh anak, anda juga dapat melihat laporan aplikasi atau game apa saja yang sudah di akses, selain itu anda bisa mengatur waktu pemakaian smartphone, aplikasi ini menggunakan PIN jadi si anak tidak bisa menghapus atau mengatur aplikasi ini.


Masih banyak fitur-fitur menarik yang terdapat di dalam aplikasi ini, seperti melacak lokasi dan memblokir telpon, aplikasi ini dapat anda download di secara gratis di Google Play.
Selain untuk mengontrol aktifitas anak di smartphone android, aplikasi ini juga menyediakan konten-konten edukasi menarik yang bisa anda akses bersama buah hati anda, seperti game, video dan ebook edukatif yang sudah tersedia di dalam aplikasi ini, selain itu si anak juga bisa berkreasi dan belajar melukis melalui fitur paint.


Anda bisa menggunakan PIN untuk mengunci aplikasi yang menurut anda tidak layak untuk di mainkan oleh anak, aplikasi parental control ini dapat anda download secara gratis di Google Play.
Aplikasi yang satu ini berbentuk seperti launcher, dimana anda bisa mengatur aplikasi yang boleh di akses oleh si anak dan juga mampu memblokir iklan yang tampil di dalam aplikasi atau game yang sedang di mainkan, si anak pun tidak bisa mendownload aplikasi atau game karena aplikasi ini membatasi akses tersebut.


Aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan, dengan menggunakan PIN anda bisa sepenuhnnya mengontrol smartphone yang di pakai oleh buah hati anda, untuk kembali ke mode normal anda tinggal menekan tombal Home pada smartphone.

Itulah 4 Aplikasi Android Untuk Mengontrol Aktifitas Anak di Smartphone yang bisa di gunakan untuk membantu para orangtua meminimalisir pengaruh buruk dari smartphone bagi anak-anak, semoga bermanfaat dan jangan lupa share.

0 comments:

Post a Comment

Popular Games