Home » » Harga Huawei P9 Plus dan Spesifikasi, RAM Besar 4 GB dan Kamera 12 Megapixel

Harga Huawei P9 Plus dan Spesifikasi, RAM Besar 4 GB dan Kamera 12 Megapixel

Harga Huawei P9 Plus dan Spesifikasi, RAM Besar 4 GB dan Kamera 12 Megapixel - Hallo Brother PUSATGAMEPEDIA, Today i will share Games for PC/Android/Tablet, with Title Harga Huawei P9 Plus dan Spesifikasi, RAM Besar 4 GB dan Kamera 12 Megapixel, I have to share with you all, i have share Free Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version

Title Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version : Harga Huawei P9 Plus dan Spesifikasi, RAM Besar 4 GB dan Kamera 12 Megapixel
Link Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version : Harga Huawei P9 Plus dan Spesifikasi, RAM Besar 4 GB dan Kamera 12 Megapixel

Games/Software Do You Need :


Harga Huawei P9 Plus dan Spesifikasi, RAM Besar 4 GB dan Kamera 12 Megapixel

Artikel huawei,
Tag : ,
Harga Huawei P9 Plus dan Spesifikasi - Huawei kembali mengeluarkan smartphone terbaru yaitu Huawei P9 Plus, smartphone Flagship ini mempunyai desain yang sangat cantik dan elegan dengan 3 pilihan warna yakini Haze Gold, Quart Grey dan Ceramic White, tak hanya unggul di tampilan luarnya saja, smartphone ini juga memiliki sepesifikasi yang mumpuni untuk mendongkrak kinerja smartphone asal pabrikan china ini.

Huawei P9 Plus memiliki ukuran body 152.3 x 75.3 x 7 mm dengan bobot 162 g, ukuran yang sangat ideal dan pastinya akan terasa nyaman saat di genggam, untuk layarnya sendiri Smartphone ini memiliki luas 5,5 inch type Super AMOLED capacitive touchscreen yang tentu saja akan memberikan kualitas warna yang sangat tajam, beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixel dengan kerapatan pixel ~401 ppi.

Harga Huawei P9 Plus dan Spesifikasi
Harga Huawei P9 Plus dan Spesifikasi

Layar Huawei P9 Plus juga di bekali dengan Corning Gorilla Glass 4 untuk melindungi layar dari segala jenis goresan dan benturan, selain itu layar ponsel mewah ini juga menyediakan fitur 3D touch display dan Emotion UI 4.1 untuk memaksimalkan performa yang lebih responsif.

Untuk sektor dapur pacu, Huawei P9 Plus memiliki komponen - komponen yang sangat unggul, berbekal chipset HiSilicon Kirin 955 dengan dua buah processor Quad Core 2.5 GHz Cortex-A72 dan Quad Core 1.8 GHz Cortex A-53 menjadikan performa dari ponsel pintar ini sangat bisa untuk di andalkan.

Huawei P9 Plus juga di bekali dengan sebuah unit pengolah grafis berupa Mali-T880 MP4 untuk memaksimalkan kualitas gambar dan video menjadi lebih bagus dan memberikan kenyamanan saat bermain game bahkan dengan kualitas HD sekalipun. selain itu Huawei P9 Plus ini di bekali dengan sistem operasi berbasisi Android Marshmallow dan di dukung dengan RAM besar berkapasitas 4 GB.

Huawei P9 Plus ini juga memiliki kelebihan di bagian kamera, di bekali dengan kamera berkekuatan 12 Megapixel untuk kamera balakang dan di lengkapi dengan dual tone LED Flash serta di dukung aperture f/2.2, 27 mm Zoom, Laica Optics dan phase detection autofocus sehingga performa dari kamera ponsel ini sangat bisa di andalkan dan mampu memberikan hasil jepretan dengan kualitas terbaik.

Harga Huawei P9 Plus dan Spesifikasi
Harga Huawei P9 Plus dan Spesifikasi

Juga tersedia fitur - fitur lainnya seperti Geo-tagging, touch focus, face/smaile detection, panorama dan HDR, anda juga dapat merekam video dengan kualitas full HD 1080p. untuk kamera depannya sendiri Huawei P9 Plus ini memiliki kamera berkekuatan 8 Megapixel yang di lengkapi dengan fitur f/1.9 dan autofocus, selain untuk selfi dan videocall anda juga bisa merekam video dengan kualitas 1080p.

Untuk sektor penyimpanan, Huawei P9 Plus ini memberikan ruang penyimpanan internal sebesar 64 GB, serta terdapat slot microSD yang dapat menampung hingga 128 GB namun ntuk menggunakan fasilitas ini anda harus bergantian dengan SIM card kedua, untuk baterai samrtphone ini di bekali dengan baterai type Li-ion berkapasitas 3400 mAH untuk menopang kebutuhan daya dari Huawei P9 Plus.

Harga Huawei P9 Plus


Harga
Harga Baru
Huawei P9 Plus

Spesifikasi Huawei P9 Plus


Desain
Dimensi
152.3 x 75.3 x 7 mm
Berat
162 g
Warna
Haze Gold, Quart Grey, Ceramic White
Koneksi
Jenis Kartu SIM
Dual SIM
Jaringan
GSM / HSPA / LTE 
Kecepatan
HSPA, LTE
WLAN
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct, Hotspot
Bluetooth
v4.0, A2DP, LE
Port USB
microUSB v2.0, USB OTG
GPS
Yes, With A-GPS, GLONASS
Layar
Type
Super AMOLED capacitive touchscreen
Ukuran
5,5 inch
Resolusi
1080 x 1920 pixel
Fitur




Multitouch

3D Touch Display

Emotion UI 4.1
Proteksi
Corning Gorilla Glass
Platform
Sistem Operasi
Android OS, #
Chipset
HiSilicon Kirin 955
CPU
Quadcore 2.5 GHz Cortex A-71, Quad Core 1.8 GHz Cortex A-53
GPU
Mali-T880 MP4
Memory
Internal
64 GB
Eksternal
MicroSD, Up to 128 GB
RAM
4 GB
Kamera
Belakang
12 MP, Phase detection autofocus, dual LED (dual tone) flash
Fitur
Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video
1080p@30fps
Depan
8 MP
Fitur
Sensor
Accelometer, proximity, compass
Pesan
SMS (threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser
HTML 5
Baterai
Type
Li-Ion 3400 mAH

Baca Juga Smartphone Lainnya Dari : Huawei

0 comments:

Post a Comment

Popular Games