Home » » Lego Bionicle apk + obb

Lego Bionicle apk + obb

Lego Bionicle apk + obb - Hallo Brother PUSATGAMEPEDIA, Today i will share Games for PC/Android/Tablet, with Title Lego Bionicle apk + obb, I have to share with you all, i have share Free Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version

Title Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version : Lego Bionicle apk + obb
Link Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version : Lego Bionicle apk + obb

Games/Software Do You Need :


Lego Bionicle apk + obb

Artikel hack and slash,
Tag : ,
Lego Bionicle apk + obb


Di game ini, player bermain memilih satu dari enam robot Bionicle yang mungkin pernah player perhatikan di etalase sebuah pusat perbelanjaan. Di sini player bisa memilih Tahu robot merah berelemen api, Onua sang robot es, Gali sang robot tanah, serta ketiga robot lainnya yang mewakili elemen berbeda-beda. Elemen dari masing-masing robot tadi mewakili tampilan level dan serangan yang sesuai dengan elemen yang diwakilinya. Jika player memilih sebagai Onua sang robot es, player akan bertualang di wilayah gunung salju sesuai elemen yang diwakili Onua, begitu juga kelima pilihan robot lainnya.

Aksi player di Lego Bionicle dilengkapi dengan jalan cerita yang cukup klise. Alkisah artifak kuno bernama "Mask of Creation" tengah mengancam pulau Okoto dan sekarang tergantung upaya keenam robot ini untuk menyelamatkannya dari kehancuran. Setiap robot yang player pilih akan dihadapkan pada penggambaran peta wilayah yang berbeda-beda di pulau Okoto. Sehingga dalam petualangannya di Lego Bionicle, player akan menjumpai 74 variasi level yang lumayan banyak meskipun terasa repetitif.

Gameplay di game ini sangat mudah, karena memang ditujukan pada gamer yang masih anak-anak. Player hanya perlu melakukan tap di sekitar area untuk bergerak, dan tap di bagian musuh untuk menyerangnya. Setiap robot Bionicle di sini memiliki indikator dua serangan spesial yang akan terisi penuh begitu player sukses menghancurkan musuh. Kemampuan serangan spesial yang pertama akan memberikan stun kepada musuh di sekitar karakter dan serangan kedua untuk memusnahkan musuh yang mengepung.

REQUIRED: Android OS 4.0.3 And Up

"Pertempuran yang seru"

"Serangan berdasarkan elemen"

"Serangan spesial yang keren"

"Tahu si robot elemen api"


Lego Bionicle v1.0.22
apk => download <= 9mb
obb => part 1 - 200mb      
       => part 2 -   67mb      

Lego Bionicle v1.0.14
apk => download <=     9mb
obb => download <= 268mb

Merupakan game Free To Play yang teman-teman bisa langsung memasangnya dari ------> Play Store

-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

0 comments:

Post a Comment

Popular Games