Home » » Kingdom Rush Frontiers apk + obb

Kingdom Rush Frontiers apk + obb

Kingdom Rush Frontiers apk + obb - Hallo Brother PUSATGAMEPEDIA, Today i will share Games for PC/Android/Tablet, with Title Kingdom Rush Frontiers apk + obb, I have to share with you all, i have share Free Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version

Title Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version : Kingdom Rush Frontiers apk + obb
Link Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version : Kingdom Rush Frontiers apk + obb

Games/Software Do You Need :


Kingdom Rush Frontiers apk + obb

Artikel Tower Defense,
Tag : ,

Kingdom Rush Frontiers apk + obb


Merupakan sebuah game tower defense yang di terbitkan oleh Iron Hide Game. Player akan di berikan sejumlah koin sebagai modal awal untuk membangun tower di titik-titik yang sudah di tentukan dalam setiap mapnya. Setiap player berhasil membunuh monster, maka player juga akan mendapatkan koin. Koin itu bisa player gunakan untuk membangun tower baru atau mengupgrade tower yang sudah ada. Untuk memenangkan satu stage, player harus mempertahankan gerbang player dari wave demi wave musuh yang berdatangan.

Di setiap awal stage player akan diberikan 20 HP. Dan setiap satu musuh yang bisa menembus masuk ke gerbang istana, maka HP tersebutpun akan berkurang satu. Seberapanya score yang nanti akan player dapatkan tergantung dari sisa HP yang player miliki. Jadi semakin sedikit HP yang berkurang maka player akan berpeluang besar untuk mendapatkan score yang sempurna dan mendapatkan bintang, tapi berlaku juga sebaliknya.

Dari bintang-bintang tersebut, player bisa menggunakannya untuk mengupgrade tower basednya. Jadi dalam game ini mendapatkan score sempurna di setiap stagenya menjadi sangat penting, karena dari score tersebutlah player memiliki modal untuk mengupgrade kemampuan tower basednya. Dalam setiap stage player juga bisa memanggil 2 jenis bala bantuan yaitu prajurit desa dan juga meteor.

Selain tower dan juga bala bantuan, player juga bisa menggunakan hero untuk mempertahankan gerbang istana. Dalam game ini player bisa mengupgrade skill hero yang player gunakan. Jadi ketika hero player bertarung di setiap stagenya, maka hero tersebut akan mendapatkan exp yang bisa membuatnya naik level dan mendapatkan 1 poin level. Dari poin level tersebutlah, player bisa masuk ke hero room dan mengupgrade skill-skill dari hero yang tadi player gunakan. Jadi tidak ada hero yang terlalu lemah, jika player cukup sering memainkan hero tersebut maka player bisa membuat hero tersebut menjadi jauh lebih kuat.

TESTING  Samsung Galaxy J5 Lollipop
MODE       Offline

REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

"Beragam musuh seperti bajak laut, 
naga, alien dan lainnya"

"Bangun tower yang kuat dan menakjubkan"

"Lebih dari 40 jenis musuh yang unik dengan 
pertarungan melawan bos yang epic"

"Gunakan hero yang kuat dan
 custom kemampuannya"

"Persenjataan tower yang elit"


Kingdom Rush Frontiers v2.0.4

        apk -> download <-   28.2mb
mod apk -> download <-   67.3mb
        obb -> download <- 159.5mb

Mod: Much Gems And Coins <- Mod aktif dengan load dari save data yang sudah tersedia.

Kingdom Rush Frontiers v1.4.2
        apk => download <=   28mb
mod apk => download <=   28mb
        obb => download <= 157mb
*Mod : Unlimited money and full unlocked/uang tak terbatas*
sini <------ cara download di mobdisc ------> sini

-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

0 comments:

Post a Comment

Popular Games