Home » , » Contract Killer Sniper apk + obb

Contract Killer Sniper apk + obb

Contract Killer Sniper apk + obb - Hallo Brother PUSATGAMEPEDIA, Today i will share Games for PC/Android/Tablet, with Title Contract Killer Sniper apk + obb, I have to share with you all, i have share Free Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version

Title Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version : Contract Killer Sniper apk + obb
Link Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version : Contract Killer Sniper apk + obb

Games/Software Do You Need :


Contract Killer Sniper apk + obb

Artikel Online, Artikel strategi,
Tag : , ,
Contract Killer Sniper


Adalah game yang menitikberatkan pada aksi sniping alias menembak musuh dari jauh. Di game ini player akan berperan sebagai seorang pembunuh bayaran yang bekerja sesuai dengan kontrak. Permintaan di dalam kontrak ini adalah objektive utama dari masing-masing misi yang harus player penuhi untuk mendapatkan bayaran. Pilihan objektive yang ada berbeda-beda tergantung dari misi yang diambil, mulai dari membunuh gembong penjahat, menghabisi segerombolan musuh, memasang bom, atau menghancurkan properti. Walau objektive utama dari setiap misi bisa jadi berbeda, bisa dipastikan bahwa player akan selalu melakukan aksi tembak-menembak dengan musuh yang seru.

Layaknya seorang sniper, karakter yang player mainkan akan sembunyi tanpa terdeteksi oleh para musuh pada permulaan misi. Player bisa mempelajari medan, mancari lokasi para musuh dan membaca pergerakan mereka. Dalam sekejap lokasi berubah menjadi arena baku tembak ketika senapan player memuntahkan peluru pertama. Para musuh yang mendenga suara letusan senapan berubah menjadi sigap dan waspada atas kehadiran player. Mereka segera mengerahkan moncong senapan dan menembak balik.

player yang di serbu rentetan peluru harus pandai-pandai berlindung di balik suatu objek dan mencari timing yang tepat untuk menyerang balik atau beresiko kehabisan HP yang berkurang sedikit demi sedikit sesuai dengan jumlah peluru yang diterima. Tembak-tembakan jadi semakin menantang karena para musuh juga akan berlindung dan juga menyebar untuk mengepung dari berbagai sudut.

Walaupun titik berat permainan ini adalah menjadi seorang sniper jitu, tidak semua misi menempatkan player berjauhan dengan musuh. Terdapat juga aksi pertempuran jaraj dekat di mana player akan sendirian menghadapi musuh dengan senapan assault rifle. Pertarungan sedikit berbeda dengan misi sniper karena di sini player harus bisa membendung pergerakan musuh yang merangsek mendekat untuk melumpuhkannya. Player harus memukul balik aliran musuh yang datang sambil berpindah-pindah tempat untuk mendapat posisi terbaik dalam menghadapi mereka.

Terdapat banyak pilihan senjata di dalam permainan ini. Senjata yang bisa player gunakan mulai dari sniper rifle, assault rifle, heavy machine gun, hingga rocket launcher atau bahkan plasma gun. Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan yang menjadikan player harus cermat dalam penggunaannya sesuai dengan kondisi pertempuran. Selain itu terdapat juga berbagai perlengkapan tambahan seperti body armor atau combat knife yang bisa player pergunakan untuk melengkapi diri menghadapi pertempuran. Semua senjata tersebut bisa player upgrade untuk meningkatkan efektivitasnya sehingga membantai musuh menjadi lebih mudah.

Selain campaign utama, game ini juga memiliki banyak aspek lain yang bisa dieksplorasi. karakter utama memiliki kemampuan untuk level up dan peningkatan stat layaknya sebuah game RPG dengan cara mengumpulkan exp. Ada juga sistem leveling up markas untuk menghasilkan berlian, yang merupakan salah satu resource di dalam permainan, dan pertempuran antar player seperti layaknya game strategi Clash of Clans di mana player bisa menyatroni markas pemain lain dan mencuri persediaan berlian dari markas mereka.

REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

"Kustomisasi drone"

"menghadapi tantangan global"

"Pertempuran FPS yang menegangkan"

"Upgrade senjata yang modern"
 

Contract Killer Sniper v3.0.1
mod apk => download <= 11mb
        obb => download <= 68mb
*Mod god mode dan peluru tak terbatas*

 Contract Killer Sniper v2.0.1
        apk => download <= 13mb
        obb => download <= 55mb

Contract Killer Sniper v2.0.1
mod apk => download <= 13mb
        obb => download <= 55mb
*Mod god mode dan peluru tak terbatas*

Merupakan game Free To Play yang teman-teman bisa langsung memasangnya dari -----> Play Store

-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------

Game online, download dari Play store. abaikan file di atas. Karena game akan minta upgrade ketika instal game selain dari Play Store. Bisa si di akalin pakai Lucky Patcher, tapi tidak layak untuk game online. tidak sebanding dengan resikonya untuk patch sistemnya.

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe 

0 comments:

Post a Comment

Popular Games