Home » » Record of Agarest War apk + obb

Record of Agarest War apk + obb

Record of Agarest War apk + obb - Hallo Brother PUSATGAMEPEDIA, Today i will share Games for PC/Android/Tablet, with Title Record of Agarest War apk + obb, I have to share with you all, i have share Free Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version

Title Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version : Record of Agarest War apk + obb
Link Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version : Record of Agarest War apk + obb

Games/Software Do You Need :


Record of Agarest War apk + obb

Artikel Tactics,
Tag : ,

Record of Agarest War apk + obb


Sebuah game premium yang di terbitkan oleh Hyperdevbox. Jangan anggap remeh game ini ya, karena game ini mempunyai banyak penggemar meski punya grafis yang terkesan klasik. Saya tahu jika game ini dulu juga muncul di ps3, dan cukup sering di bahas di sebuah forum yang saya ikuti. Tapi!? masa iya PS3 main game kaya gini? mengingat banyak game lain di ps3 yang lebih menarik bagi saya untuk dimainkan. Selain grafis, saya kurang begitu suka genre strategi RPG atau Tactic. Kurang cocok di mainkan di konsol, karena punga gameplay panjang dan perlu dinikmati pelan-pelan.

mangkanya, saya begitu antusias kala waktu itu muncul atau rilis di android. Cuman dari dulu hingga sekarang, baru bisa menikmatinya sekarang. Karena baru sekarang ini menemukan file yang benar-benar work untuk dimainkan  😁 wow wow wow!!! Lagi-lagi karena ketidak sengajaan, padahal sudah nyerah beberapa saat lalu. Jadi tinggal nyari yang Zero. Main di PS3?! kurang cocok, tapi jika dimainkan di android?!!! woth it banget 😀. Penikmat game dengan genre tactic turn-based, pasti akan sangat menikmatinya.

Yang menurut saya keren adalah adanya OST Opening tiap kita akan membuka game ini. Kemudian, game ini benar-benar full voice, jadi tiap karakter punya VC sendiri-sendiri, meski dub masih menggunakan bahasa japan. Sesuatu yang istimewa, karena sangat jarang ada game dengan fitur seperti ini. Kemudian ada beberapa pilihan kontrol di dalamnya, Tapi intinya sih memilih kontrol dengan virtual pad atau memilih dengan kontrol sentuhan, tergantung selera kita yang main.

Cerita di buka tentang waktu dimana tidak ada cahaya dan kegelapan, serta siang dan malam.Tentang terciptanya dunia di masa lampau. Yang konon ada dua belas dewa yang tercipta dari satu kesatuan tubuh. Dua belas dewa yang merupakan dasar dari terbentuknya sebuah dunia baru yang dinamakan Agarest. Singkat cerita terjadilah pertempuran karena hadirnya sang kegelapan dan pasukannya di dunia Agarest kuno, hingga membinasakan mahkluk di dalamnya dan hanya menyisakan 6 dewa. Ke 6 dewa tersisa mengorbankan dirinya untuk menciptakan para penghuni baru di Agarest. Dengan lenyapnya para dewa, era tersebutpun perlahan menjadi mitos, dan eksistensi para dewapun perlahan-lahan terlupakan.

Tokoh utama dalam game ini adalah Leonhard, seorang ksatria muda yang bersiap dalam sebuah pertempuran yang tidak di inginkannya. Tokoh utama game ini adalah seorang pemuda yang baik hati, ketidakadilan membuatnya menentang perintah dan tugasnya. Hasilnya, dia terbantai hingga harus menyerahkan jiwanya pada dewa ke sosok cewek misterius. Pilihannya mati atau hidup, tapi seluruh jiwanya akan terus mengabdi pada dewa. Pilihannya membuatnya lolos dari kematian dan memperoleh sebuah kekuatan dari dewa.


Sistem battle di game inipun tergolong unik, dimana ada 2 phase dalam battlenya. Phase pertama adalah move/  bergerak. kemudian yang kedua adalah phase tindakan, entah itu menggunakan skill atau item. Nah attack dalam game ini berupa skill, yang bisa player kombinasikan untuk menciptakan sebuah kombo. Kombo yang membuat damage dari karakter menjadi lebih besar dengan gerakan yang keren. Bingung juga bagaimana menjelaskannya, karena ada banyak mode dan fitur dalam game ini. Kayanya akan jauh lebih jelas langsung dari tutorial gamenya deh. 😂 hehee

TESTING  Samsung Galaxy J5 Lollipop
MODE       Offline

REQUIRED: Android OS 2.1 And Up

Record of Agarest War apk + obb
"Cerita yang menarik dan panjang"

Record of Agarest War apk + obb
"Gameplay"

Record of Agarest War apk + obb
"Sistem battle yang menarik"


Record of Agarest War v1.33
apk + obb = 1.7gb


Adreno
-> download <-

Mali
-> download <- 

PowerVR
-> download <-

Tegra
-> download <-


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

0 comments:

Post a Comment

Popular Games