Home » » Indigo Lake (Premium) apk + obb

Indigo Lake (Premium) apk + obb

Indigo Lake (Premium) apk + obb - Hallo Brother PUSATGAMEPEDIA, Today i will share Games for PC/Android/Tablet, with Title Indigo Lake (Premium) apk + obb, I have to share with you all, i have share Free Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version

Title Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version : Indigo Lake (Premium) apk + obb
Link Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version : Indigo Lake (Premium) apk + obb

Games/Software Do You Need :


Indigo Lake (Premium) apk + obb

Artikel FPS Horror Offline,
Tag : ,

Indigo Lake (Premium) apk + obb


LATAR BELAKANG KISAH INI
Merupakan sebuah game horror psikologis cerdas, yang akan membuat player menjelajahi sebuah area yang luas, memecahkan puzzle, dan berusaha mengartikan sebuah pictogram purba peninggalan dari Indian Amerika asli. Player harus melakukan itu untuk mengusir roh-roh jahat hasil ritual dari masa lampau tersebut.

CERITA 
Laporan tentang kejadian sangat aneh yang tidak biasa di sekitar danau Indigo, yaitu tentang kejadian serentetan kasus bunuh diri. Yang memicu penyelidikan seorang yang ahli dalam bidang ini, Dr. Everett yang kebetulan juga merupakan teman baik player. Di kirim ke danau tersebut untuk mencari tahu kebenaran di balik peristiwa ini. Hingga sang Doctorpun terlambat dan gagal untuk memberikan laporan, yang berarti dia telah menghilang secara misterius di danau penuh misteri tersebut. Nah, tugas player di game ini adalah menemukan teman baiknya ini, dan menghentikan segala aktifitas paranormal atau keanehan di Danau Indigo.

GAMEPLAY
Adalah sebuah perpaduan yang sangat bagus dari sebuah game horrot FPS dan puzzle dalam sebuah lingkungan area yang cukup luas dan bebas untuk di jelajahi. Player akan di persenjatai dengan sebuah pistol, kaca mata canggih yang bisa mengindetifikasi sebuah objek, dan bahkan bisa merekam segala kejadian yang di alami oleh player secara real time dalam investigasinya mencari temannya. Explorasi dan pengenalan rute adalah hal yang sangat penting di lakukan oleh player untuk bertahan hidup dalam game ini. Bertahan hidup dari incarnasi neraka di sekitar danau dan arwah sang gadis menangis yang misterius.

TESTING: Samsung Galaxy J5 Lollipop


REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

Indigo Lake (Premium) apk + obb
"Melindungi diri dari roh kegelapan"

Indigo Lake (Premium) apk + obb
"Ambil jalanan dan berkendara demi nyawamu"

Indigo Lake (Premium) apk + obb
"Menguak misteri dan memecahkan puzzle"


Indigo Lake full v1.5
apk -> download <- 14mb
obb -> download <- 78mb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

0 comments:

Post a Comment

Popular Games