Home » » Kumpulan Custom Rom Samsung Galaxy Young Duos

Kumpulan Custom Rom Samsung Galaxy Young Duos

Kumpulan Custom Rom Samsung Galaxy Young Duos - Hallo Brother PUSATGAMEPEDIA, Today i will share Games for PC/Android/Tablet, with Title Kumpulan Custom Rom Samsung Galaxy Young Duos , I have to share with you all, i have share Free Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version

Title Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version : Kumpulan Custom Rom Samsung Galaxy Young Duos
Link Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version : Kumpulan Custom Rom Samsung Galaxy Young Duos

Games/Software Do You Need :


Kumpulan Custom Rom Samsung Galaxy Young Duos

Artikel Rom Android,
Tag : ,
Samsung Galaxy Y Duos S6102 adalah produk Samsung keluaran tahun 2011 dengan desain yang khas seri galaxy lainnya. Ponsel ini katanya termasuk hp yang laris di pasaran, mungkin karena harganya juga yang terjangkau. Sedangkan spek, kita tahu ponsel ini termasuk memiliki daleman yang rendah.

OSnya Android v2.3  (gingerbread) dengan prosesor sebesar 832 MHz. Memori internal sebesar 160 MB, jelas butuh root dan swap memory. Tetapi saya tidak akan membahas lebih jauh lagi tentang spesifikasi, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan kumpulan rom galaxy young duos s6102.

Sebelumnya saya terangkan, tidak seperti biasanya, daftar kumpulan rom ini tidak saya buat berurut sesuai versi androidnya. Soalnya saya takut salah memberikan label, baik itu ICS atau JB dan lain-lain. Maka dari itu ada baiknya kalian sendiri yang memeriksa terlebih dahulu custom rom yang ingin kalian install. Saya juga tidak menerangkan kelebihan dan kekurangan pada kumpulan rom android berikut. Maka sila, kalian download dan rasakan sendiri.

Untuk penginstallan, mungkin kalian lebih tahu dari saya. Kalau pun ada sedikit tambahan yang harus dilakukan, maka baca baik-baik thread custom rom yang kalian masuki. Pertama, kita lihat fitur dan tentu saja bug (cacat) pada rom tersebut. Juga perhatikan komentar-komentar yang mengadukan kondisi rom-nya. Sering kali banyak solusi yang didapat dari sana.
Ini dia kumpulan custom rom galaxy young duos s6102.


Credit: XDA.

0 comments:

Post a Comment

Popular Games