Home » , » Cara Root Samsung Galaxy Chat B5330 Tanpa Pc

Cara Root Samsung Galaxy Chat B5330 Tanpa Pc

Cara Root Samsung Galaxy Chat B5330 Tanpa Pc - Hallo Brother PUSATGAMEPEDIA, Today i will share Games for PC/Android/Tablet, with Title Cara Root Samsung Galaxy Chat B5330 Tanpa Pc, I have to share with you all, i have share Free Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version

Title Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version : Cara Root Samsung Galaxy Chat B5330 Tanpa Pc
Link Download Android Games / PC Games and Software Crack Full Version : Cara Root Samsung Galaxy Chat B5330 Tanpa Pc

Games/Software Do You Need :


Cara Root Samsung Galaxy Chat B5330 Tanpa Pc

Artikel root, Artikel Tips Android,
Tag : , ,


Tutorial Root Samsung Galaxy Chat Tanpa PC

Kemarin-kemarin teman saya membeli smartphone bekas dari teman saya yang lain. Ponsel jadul merk Samsung Galaxy Chat. Tak lama dia langsung menyuruh saya untuk melakukan proses rooting kepada ponselnya, karena dia nggak kuat lemotnya. Apalagi ketika dipasangi BBM dan aplikasi media sosial lainnya seperti LINE, Whatsapp, dll.

Saya pun menyanggupi. Pertama saya download Framaroot, tetapi metode root pakai aplikasi itu nggak berhasil. Saya coba metode memakai ODIN dan sebagainya, tapi terhambat karena beberapa kali saya hubungkan kabel data kepada laptop saya, ponsel tidak terdeteksi. Lalu saya googling dan menemukan metode tokcer.
Baca juga: Kelebihan Android N 
Yang Paling Banyak dicari: Kumpulan Tweaks Android. No 2 Bikin kamera lebih bening

Ini langkah-langkah saya untuk Root Samsung Galaxy Chat tanpa PC 100% Berhasil.  
  • Download root master di MARI
  • Buka aplikasi tersebut dan ikuti langkah ini.


Root Samsung Galaxy Chat Tanpa PC

  • Done.
  • Lalu nanti muncul gambar perisai (shield) 
Tapi saya baru berhasil root-nya saja, keadaan ponsel tentu masih lemot. lalu saya gunakan metode CARA MENGATASI SMARTPHONE LEMOT DENGAN MENGHAPUS SEMUA APLIKASI BAWAAN

Untuk lebih gereget saya berpikir untuk mengganti OS-nya ke CyanogenMod atau AOSP, biar lebih kenceng. Tetapi setelah saya cek XDA, di sana, tim developernya tidak banyak, ada ROM cm10 untuk galaxy chat, tetapi ketika saya baca banyak sekali bug (cacatnya). Maka saya tidak jadi untuk flash custom rom. Maka saya cuma hapus beberapa aplikasi bawaan ponsel itu dengan mengikuti metode di atas. Lumayan beda, tidak terlalu lemot sekarang.

Well, itulah cara ROOT SAMSUNG GALAXY CHAT TANPA PC.





0 comments:

Post a Comment

Popular Games